Home Jenis Mobil City Car Kia Picanto Model Terbaru Tengah Uji Coba, Ini Bocoran Desainnya

Kia Picanto Model Terbaru Tengah Uji Coba, Ini Bocoran Desainnya

655
0

OTONITY.com – Mobil Kia Picanto Terbaru, Salah satu raksasa otomotif asal Korea Selatan yaitu Kia dikabarkan tengah mempersiapkan generasi terbaru dari hatchback andalannya yaitu Kia Picanto. Bahkan baru-baru ini beredar spyshot mengenai mobil tersebut sedang dilakukan uji coba di sebuah jalanan umum di Korea Selatan.

Sama seperti mobil uji coba pada umumnya, tampilan New Kia Picanto model terbaru tersebut tentu saja disamarkan guna melindungi privasi dari wujud sesungguhnya. Meskipun demikian sudah bisa terlihat jelas bahwa ada beberapa perubahan yang cukup mencolok dibandingkan model lama mulai dari eksterior hingga interiornya yang tentu saja di buat lebih modern.

Dikutip dari Autoevolution Kita Picanto model terbaru memiliki tampilan eksterior lebih segar dengan perubahan cukup mencolok pada lampu depan dan juga lampu belakang berkat hadirnya teknologi LED DRL. Tidak hanya eksterior dan juga interior saja yang mengalami perubahan namun kabarnya untuk dapur pacu serta platformnya bakal berubah.

Kia Picanto 2016 Terbaru Uji Coba

Untuk ruang kabin New Kia Picanto diklaim mengusung tampilan lebih modern dengan disematkan beberapa fitur terbaru, namun belum ada bocoran mengenai apa fitur yang dimaksud tersebut.

Perlu anda ketahui Kia Picanto cukup populer di Korea Selatan dan sudah beberapa kali mengalami penyegaran , terakhir Kia memberikan versi facelift pada tahun 2015 kemarin sedangkan untuk generasi terbarunya nanti baru akan hadir pada 2017 mendatang.

Sementara itu di pasar Indonesia Kia Picanto menjadi andalan PT Kia Motor Indonesia (KMI) di segmen city car dan pada bulan Juli 2015 lalu mendapat penyegaran dengan hadirnya versi Platinum.

Dibandingkan varian standar tentu saja Kia Picanto Platinum memiliki tampilan yang jauh lebih elegan seperti lampu utama sudah terintegrasi dengan DRL dan bisa dikatakan menjadi satu-satunya city car di Indonesia yang memiliki lampu siang. Selain itu terdapat pula lampu kabut proyektor dengan desain lebih kecil namun tetap menghasilkan pencahayaan yang tajam.

Ubahan lain pada Kia Picanto Platinum yaitu hadirnya gill dan pegangan pintu yang dilapisi oleh krom serta bagian kisi udara dan bemper depan di buat lebih gemuk. Sementara itu untuk sektor belakang turut mengalami perubahan dengan dibekali lampu LED dan empat titik sensor parkir.

Sementara itu di dalam ruang kabinnya terdapat desain yang lebih mewah dengan panel meter dilapisi krom pada pinggirannya. selain itu terdapat pula lampu pada kaki pengemudi sehingga mempermudah dan membuat nyaman saat menyetir.

Beberapa fitur canggih yang terdapat pada Kia Picanto Platinum ini diantaranya tombol start/stop. keyless entry untuk mempermudah akses masuk mobil dan menghidupkan mesin serta lampu otomatis yang akan menyala secara tiba-tiba saat gelap.

Source img http://autoevolution.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here