Home Honda Ini Dua Sedan Honda Indonesia Yang Bakal Mengaspal Tahun 2016

Ini Dua Sedan Honda Indonesia Yang Bakal Mengaspal Tahun 2016

1511
0

OTONITY.com – Honda Accord Dan Honda Civic Terbaru Di Indonesia, Perlu Diakui pasar mobil sedan di Indonesia memang jauh lebih rendah dibandingkan dengan produk MPV atau pun SUV, namun Honda Prospect Motor (HPM) tetap mempertahankan segmen ini karena masyarakat Indonesia memiliki karakter beragam yang tidak hanya menyukai mobil berjenis keluarga seperti MPV.

Menariknya menurut sumber internal HPM di tahun 2016 ini pihaknya tengah mempersiapkan dua sedan baru untuk mempertahankan eksistensinya di Indonesia. Yang pertama yaitu sedan New Honda Civic, merupakan generasi kesepuluh tentu saja model anyar ini memiliki banyak sekali perubahan dan secara global sendiri sudah diperkenalkan sejak Oktober 2015 silam.

Beberapa ubahan pada tubuh New Honda Civic 2016 diantaranya eksterior lebih mengesankan, ruang kabin dibuat lebih nyaman dan lega, bodi menjadi lebih besar serta penambahan fitur baru termasuk Honda Sensing. Sedangkan untukĀ  dapur pacunya sendiri mobil sedan keren ini mengusung mesin berkapasitas 2.0 liter empat silinder teknologi DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 158 hp dan torsi puncak 187 Nm. Honda Accord 2016 Selain itu Honda Civic terbaru ini juga memiliki mesin 1.5 liter turbocharger DOHC VTC bertenaga 174 hp dan torsi 219 Nm. Honda juga menawarkan Civic Type R yang memiliki desain lebih keren dan elegan namun belum diketahui model apa yang nantinya akan masuk ke Indonesia.

Selain Honda Civic mobil sedan lain yang akan masuk ke Indonesia adalah New Honda Accord yang rencananya tahun ini akan mendapat penyegaran terutama di sektor eksterior, untuk dapur pacunya sendiri belum jelas apakah akan diganti atau tetap mempertahankan mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC transmisi otomatis dengan tenaga 173 hp dan torsi puncak 225 Nm.

Honda Accord terakhir kali mengalami penyegaran di Indonesia tahun lalu dengan tampilan ebih fresh serta mengusung fitur baru seperti rem cakram pada semua roda, setir elektrik serta kabin yang lebih senyap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here