Home Ford Peluncuran Ford Focus Sport+ Graphite Edition, Focus Edisi Spesial

Peluncuran Ford Focus Sport+ Graphite Edition, Focus Edisi Spesial

5233
0

OTONITY.com – Mobil Ford Focus Sport+ Graphite Edition Terbaru. Pada ajang Kuala Lumpur Intenational Motor Show (KLIMS) yang digelar di Malaysia terdapat pemandangan yang menarik perhatian di both milik Ford. Sosok mobil sport namun elegan terpajang di both milik Ford ini, ternyata mobil ini memang khusus dirancang Ford guna meramaikan dan memberikan kejutan ajang KLIMS ini, mobil tersebut adalah Ford Focus Sport+ Graphite Edition.

Ford Focus Sport+ Graphite Edition ini mengusung mesin yang mengadopsi milik Focus Sport+ standar dengan mesin Ti-VCT Duratec kapasitas 2.0 liter yang menggunakan teknologi direct injection yang sanggup menyemburkan tenaga sebesar 170 hp dengan torsi maksimum mencapai 200 Nm. Guna menambah performa kendaraan dan untuk mengcover mesin yang diusung pada Ford Focus Sport ini dibekali dengan menggunakan suspensi A CLAWS dan New shockbreaker yang lebih rendah, pada bagian roda menggunakan velg Dotz Fast Fiteen ukuran 19 inchi yang terbuat dari bahan alloy.

Desain eksterior nampak sangat sporty dengan kap mesin dan bodykit spesial Graphite Edition kombinasi dengan dibekali DRL baru pada bagian depan sehingga nampak lebih menawan. Untuk bodi mobil secara menyeluruh terbalutkan matte film job dengan lapisan stone chip yang nampak mengkilap, ditambah red stripped cutting sticker yang menambah kesan pada mobil ini semakin sporty dan agresif.

Peluncuran Ford Focus Sport+ Graphite Edition, Focus Edisi Spesial

Sedangkan untuk sentuhan interior, mobil baru ini mengusung Alcantra pada panel pintu dan sektor steering wheel tak ketinggalan pada jok depan mengusung Recaro Pole Position Furius Black yang nampak glamor.

Namun sayang Ford Focus Sport+ Graphite Edition spesial kabarnya tidak akan diproduksi secara masal dan tidak akan diluncurkan untuk pasar otomotif umum, berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa Ford Focus Sport+ Graphite Edition spesial ini akan dilelang pada hari penutupan ajang KLIMS ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here