Home Mobil Harga Mobil New Suzuki Ertiga Dreza 2016 Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 229,5 Juta

New Suzuki Ertiga Dreza 2016 Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 229,5 Juta

968
0

OTONITY.com –  Harga Mobil Suzuki Ertiga Dreza Terbaru Di Indonesia, Akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan mobil MPV terbaru mereka yaitu New Suzuki Ertiga Dreza pada hari Kamis (7/1) kemarin bertempat di X2 Lounge, Playa Senayan, Jakarta. Mobil keluarga yang satu ini merupakan varian tertinggi dari keluarga Ertiga di Indonesia.

Tentu saja sebagai varian paling mahal Suzuki Ertiga Dreza 2016 ini menawarkan berbagai kelebihan, misalnya saja tampilan eksterior yang lebih mewah dengan aksen krom di beberapa bagian. PT SIS sendiri menyediakan dua tipe sekaligus pada versi tertinggi ini yaitu New Suzuki Ertiga Dreza standar dan New Suzuki Ertiga Dreza GS.

Beberapa ubahan yang terdapat pada mobil ini diantaranya tampilan depan lebih stylish berkat hadirnya bumper baru, garnish berlapis krom, New LED (Light- Emitting Diode), New Grille Radiator Lower, roda baru berbahan alloy 15 inch dan New Ring Garnish pada tipe GS.

Suzuki Ertiga Dreza 2016

Tidak hanya itu saja terdapat pula New Design Fog Lamp Bezel dan New Guard Side Sill Splash, sedangkan di bagian buritan juga mengalami perubahan seperti disematkannya emblem Dreza, New Upper Spoiler with Mount Stoplamp serta New Design Rear Bumper.

Sementara itu untuk ruang kabinnya sendiri New Suzuki Ertiga Dreza memiliki panel instrumen baru dengan aksen kayu, ada juga perpaduan warna menarik di bagian kursinya yaitu warna dark brown dan brown, cover material baru pada kursi dan New Pattern Material Seat & Door Trim.

Khusus untuk Ertiga Dreza GS memiliki fitur yang lebih lengkap terutama pada sistem hiburan, misalnya saja head unit New Advance berukuran 9 inch dengan audio video navigation (AVN) yang didukung pula layar sentuh berkualitas tinggi. Menariknya Head Unit canggih milik Suzuki ini juga sudah bisa terintegrasi dengan smartphone bersistem iOS dan Android.

Beralih ke fitur lainnya New Ertiga Dreza memiliki tambahan sistem keamanan yaitu Antilock Braking System (ABS) dan Electronic Braking Distribution (EBD) yang sebelumnya tidak terdapat pada varian lama. Selain itu pada mobil ini juga dilengkapi dengan fitur kunci immobilizer, keyless entry dan child proof rear door locks yang terdapat pada pintu belakang mobil.

Untuk soal dapur pacu PT SIS sengaja tidak melakukan perubahan sama sekali yaitu tetap mengusung mesin K14B berkapasitas 1.400 cc berteknologi DOHC empat silinder VVT dengan di dukung Multi Point Injection, Drive by Wire Technology dan Metal Timing Chain. Mobil ini di dukung pula dengan sistem penggerak roda depan yang pastinya membuat kendaraan semakin nyaman saat berakselerasi.

New Suzuki Ertiga Dreza dan Suzuki Ertiga Dreza GS hadir dalam beberapa pilihan warna yang sangat menarik, sebut saja Pearl Snow White, Grapite Grey dan Cool Black. Sedangkan khusus untuk tipe GS terdapat warna tambahan yaitu Pearl Twilight Violet.

Mobil MPV yang satu ini dibanderol mulai Rp 229,5 juta untuk tipe Dreza MT, sedangkan untuk Dreza GS Manual Rp 223,9 juta dan GS Otomatis dipasarkan seharga Rp 236,5 juta. Semua harga tersebut sudah berstatus OTR Jabodetabek.

Sementara itu Makmur selaku 4W Marketing Director PT SIS mengungkapkan diluncurkannya New Suzuki Ertiga Dreza ke Indonesia merupakan bentuk upaya pihak Suzuki dalam berinovasi guna meningkatkan kualitas produk dan layanan. Dirinya menambahkan kalau pesaing Honda Mobilio ini tidak hanya dibekali desain yang lebih mewah saja namun telah di dukung pula dengan fitur-fitur yang semakin mutakhir.

Source img http://otosia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here