Home Mitsubishi New Mitsubishi Triton 2016 Phantom Edition Dirilis, Hanya 200 Unit!

New Mitsubishi Triton 2016 Phantom Edition Dirilis, Hanya 200 Unit!

1567
0

OTONITY.com – Mobil Mitsubishi Triton Terbaru Edisi Spesial, Mitsubishi Triton mendapat sentuhan baru pada tubuhnya dengan kesan lebih elegan dan mewah. Mobil pikap tangguh tersebut hadir dalam balutan Phantom editon dengan menonjolkan aura gelap di sekujur tubunya mulai dari depan, belakang hingga ruang kabinnya.

New Mitsubishi Triton Phantom Edition ini mengusung warna hitam yang sangat menarik dan tidak hanya pada bodinya saja namun juga meliputi grill depan, rear bumper hingga kaki-kakinya yang mengusung velg matte black alloy berukuran 17 inci.

Menariknya lagi mobil gagah ini juga di dukung dengan tambahan fitur keren lainnya seperti front bumper extender, flatbed hard cover, xenon headlights,sports bar dan LED DRL. Tentu saja dengan balutan jubah baru dan juga tambahan yang lebih menarik tersebut membuat Mitsubishi Triton edisi Phatom ini jauh lebih sporty dibandingkan para pesaing lainnya seperti Nissan Nava ataupun Ford Ranger.

Di sektor dapur pacu New Mitsubishi Triton Phantom Edition ini mengusung mesin berkapasitas 2.5 liter teknologi Variable Geometry Turbo (VGT) yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 178 Ps dan torsi puncak hingga 400 Nm serta di dukung pula oleh transmisi otomatis lima percepatan dengan sistem penggerak roda empat sehingga tidak mengherankan kalau mobil ini sangat cocok sekali digunakan di daerah perkebunan yang memiliki medan berlumpur dan naik turun. Saat ini edisi khusus tersebut hanya di jual di negara Malaysia dan jumlahnya pun sangat terbatas sekali yaitu 200 unit saja.

Kendaraan yang merupakan perpaduan antara pikap dan mobil SUV ini diproduksi oleh pabrik Mitsubishi Motor Malaysia dengan harga115.680 ringgit atau jika dirupiahkan bisa mencapai Rp 366 juta. Menurut situs paultan New Mitsubishi Triton Phantom Edition sebenarnya tidak banyak berubah secara bentuk dibandingkan dengan Triton versi 2.5 VGT 4×4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here