Yamaha Fino 125 Blue Core Terbaru 2016 Resmi Diluncurkan

0

OTONITY.com – Motor Yamaha Fino 125 Blue Core Terbaru, Akhirnya setelah ditunggu-tunggu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan New Yamaha Fino 125 Blue Core pada hari Sabtu (9/1) bertempat di Riverspot Cikapundung, Bandung, Jawa Barat. Tentu saja perubahan pada skuter berkarakter klasik ini tidak hanya terdapat pada sektor eksteriornya saja namun juga meliputi dapur pacu yang kini mengusung mesin berteknologi Blue Core dan berkapasitas 125 cc sama seperti Yamaha Mio M3.

Sebenarnya sosok Yamaha Fino dengan teknologi Blue Core ini sudah bisa dilihat di Thailand yang sudah terlebih dulu diluncurkan pada tahun lalu. Kendati terlambat namun New Yamaha Fino 125 Blue Core siap memanjakan para penggunanya di awal tahun 2016 ini terutama kalangan wanita yang ingin tampil kalem dan stylish.

Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT YIMM mengatakan Yamaha Fino 125 model terbaru ini memang sangat cocok bagi kaum hawa karena memiliki desain yang lebih sporty, elegan dan pastinya semakin canggih. Meskipun begitu pihak Yamaha Indonesia juga tetap menyasar konsumen pria mengingat pada tubuh Fino Blue Core ini terdapat lakukan Shape yang terlihat lebih ramping dengan disandingkan lampu Diamond Cut Lens yang cocok bagi para pria.

Untuk New Yamaha Fino 125 Blue Core 2016 ini tersedia dalam enam varian warna yang sangat menarik yaitu untuk tipe ELegant terdapat warna Red Berry Latte (merah), Black Espresso (hitam) dan White Cappucino (putih). Sedangkan untuk tipe Sporty tersedia warna Actif Rouge (merah), Sportif Noir (hitam) serta Esprit Blue (biru).

Yamaha Indonesia memasarkan motor matik klasik terbarunya ini dengan banderol mencapai Rp 16,25 juta OTR Jakarta atau naik Rp 850 ribu dibandingkan sebelumnya. Menariknya pihak YIMM juga menyediakn helm berkarakter klasik da juga kaset khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian pada New Yamaha Fino 125 Blue Core ini.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Yamaha Fino 125 Blue Core

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY