Home Mobil Harga Mobil Harga Mobil Suzuki Naik Rp 4 Jutaan Mulai Januari 2016

Harga Mobil Suzuki Naik Rp 4 Jutaan Mulai Januari 2016

640
0

OTONITY.com – Mobil Suzuki Indonesia Naik Harga, Sama halnya dengan beberapa agen pemegang merek di Indonesia yang mulai menaikkan harga kendaraannya di awal tahun 2016 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W juga ikut merombak harga mobilnya. Sebelumnya PT Honda Prospect Motor (HPM) dan juga Toyota Astra Motor (TAM) sudah mengumumkan harga baru dari mobil-mobil andalannya di tahun ini.

kenaikan harga produk Suzuki ini sendiri disampaikan langsung oleh Andy Tjahyono selaku 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales beberapa waktu lalu yang mengatakan kenaikan harga mulai dari Rp 4 juta sampai Rp 5 juta.

Beberapa model yang ikut mengalami kenaikan harga diantaranya New Suzuki Ertiga Facelift airbag yang sebelumnya hanya dibanderol dengan harga paling murah Rp 179 juta kini menjadi Rp 184 juta atau naik sekitar 4 juta. Sedangkan untuk Ertiga tipe GL AT sebelumnya dipasarkan seharga Rp 208 juta kini di tahun 2016 naik menjadi Rp 212 juta.

Selain Ertiga ada juga Suzuki Celerio SVT yang ikut mengalami kenaikan harga menjadi Rp 166,5 juta dari harga sebelumnya yang hanya Rp 162,5 juta. Dengan demikian mobil hatchback keren ini naik sekitar Rp 4 jutaan.

Ada juga Suzuki Karimun Wagon R ABS tipe AGS yang dari harga semula Rp 128,5 juta kini menjadi Rp 132,5 juta. Sedangkan pada Suzuki Ciaz tipe transmisi otomatis dibanderol menjadi Rp 289 juta dari harga sebelumnya Rp 285 juta.

Lalu bagaimana dengan Suzuki Ertiga Dreza terbaru? menurut Davy J Tuilan 4W selaku Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) harga dari mobil varian tertinggi dari keluarga Ertiga tersebut tidak akan mengalami kenaikan harga hingga Februari 2016. Namun apabila kondisi perkonomian dalam negeri kembali tidak stabil maka tidak menutup kemungkinan Suzuki Ertiga Dreza akan mengalami kenaikan.

Baca Juga : Harga Mobil Honda Indonesia Naik Mulai Januari 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here