Home Mitsubishi New Mitsubishi Pajero Sport 2016 Sudah Hadir di Indonesia, Ini Bocoran Desainnya

New Mitsubishi Pajero Sport 2016 Sudah Hadir di Indonesia, Ini Bocoran Desainnya

1135
0

OTONITY.com – Mobil Mitsubishi Pajero Sport 2016 Di Indonesia, Tinggal menghitung hari lagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bakal meluncurkan New Mitsubishi Pajero Sport 2016. Menariknya meskipun belum resmi diperkenalkan ke publik namun sosok utuh dari mobil pesaing Toyota Fortuner tersebut sudah terlihat jelas di pelataran kantor KTB di kawasan proyek Pulo Mas, Jakarta Pusat.

Seperti yang diberitakan oleh Otomotifnet sosok New Mitsubishi Pajero Sport model 2016 jauh lebih keren dan mewah ketimbang generasi sebelumnya. Dari tampilan depan terlihat desain grill yang sangar dengan di dukung bentuk headlamp baru, sementara itu di sektor buritan juga terdapat beberapa ubahan seperti desain stoplamp yang kini memakai teknologi LED.

Sementara itu di sektor ruang kabin pada Mitsubishi Pajero Sport 2016 ini mengusung tampilan yang jauh lebih mewah dengan beberapa penambahan fitur baru. Tampilan warna interior lebih kalem dengan di dukung jok kulit serta dashboard dan trim pintu berwarna hitam menambah kesan elegan pada mobil asal Jepang ini.

Mitsubishi Pajero Sport 2016
Sedangkan beberapa fitur yang terdapat di dalam Mitsubishi Pajero Sport model terbaur ini diantaranya head unit yang dilengkapi dengan fitur DVD Player dan navigasi. Selain itu terdapat pula fitur AC climate control dual-zone serta sunroof. Saat ini pihak PT KTB akan membuka inden pemesanan dan bagi konsumen yang berminat sudah bisa melakukan booking di situs khusus bernama explore-pajerosport.com

Beralih ke bagian mesin mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport terbaru untuk Indonesia menggunakan kode 4N51 berkapasitas 2.442 cc yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 181 hp. Mesin tersebut di dukung pula oleh teknologi turbo variable dan intercooler serta teknologi katup varian variable MIVEC. sehingga mampu membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

Source img http://otomotifnet.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here