Home Honda Honda BR-V 2016 Mulai Dikirim Ke Dealer

Honda BR-V 2016 Mulai Dikirim Ke Dealer

841
0

OTONITY.com – Mobil Terbaru Honda BR-V Indonesia, Usai diperkenalkan di beberapa kota di Indonesia, kini PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai mendistribusikan New Honda BR-V ke dealer-dealer yang ada di Jakarta. Seperti yang dikutip dari liputan6.com terlihat jelas sejumlah foto dari sosok mobil SUV keren tersebut yang tengah dilakukan pengiriman.

Menurut sumber, distribusi dari Honda BR-V bahkan sudah dilakukan sejak Desember 2015 lalu dan selain untuk Jakarta pengiriman telah dilakukan oleh pihak HPM ke luar kota termasuk ke dealer Daan Mogot yang terlihat seperti di foto. Sumber tersebut juga menjelaskan Honda BR-V tipe otomatis menjadi varian yang paling banyak diburu oleh konsumen tanah air.

Honda BR-V sendiri merupakan mobil SUV yang mampu menampung hingga 7 penumpang dengan konfigurasi tiga baris kursi. Saudara dari Honda HR-V ini mengawali debut secara global pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 bulan Agustus lalu. Kendati sudah pernah diperkenalkan di beberapa kota namun pihak HPM baru akhir tahun lalu mengumumkan harga resminya.

Honda BR-V 2016 Di Diler

Perlu diketahui New Honda BR-V dibanderol paling murah mencapai Rp 226,5 juta untuk tipe S dengan status on the road Jakarta, sedangkan pada varian E CVT dipasarkan seharga Rp 246,5 juta dan E MT Rp 236,5 juta. Sementara itu untuk varian yang paling tinggi yaitu Prestige CVT dijual dengan harga tembus Rp 261,5 juta.

Honda BR-V yang diproduksi di Indonesia ini mengusung mesin berkapasitas 1.5 liter teknologi i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 118,3 hp pada putaran 6.600 rpm dan torsi puncak 145 Nm pada 4.600 rpm. Sebagai salah satu mobil modern jelas Honda BR-V di dukung dengan deretan fitur modern baik penunjang kenyamanan maupun keamanan. Sebut saja fitur vehicle stability assist (VSA) dan hill start assist (HSA).

Baca Juga : Honda BR-V Terbaru 2016 Indonesia Turun Harga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here