Home Motor Harga Motor New Honda BeAT Pop eSP 2016 Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp 14,3...

New Honda BeAT Pop eSP 2016 Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp 14,3 Juta

1605
0

OTONITY.com – Harga Motor Honda BeAT Pop eSP Warna Baru, Akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor terbarunya di awal tahun 2016 ini yaitu New Honda Beat Pop eSP yang diperkenalkan pada hari Rabu (13/1) siang. Motor matik berdesain sporty tersebut kini dibanderol mulai dari Rp 14,3 juta on the road Jakarta. Tentu saja New Honda BeAT Pop eSP memiliki desain yang lebih atraktif dengan pilihan warna baru yaitu striping eye catching terdiri dari Comic Hits dan Cool Pixel. Khusus untuk varian tertinggi yaitu tipe CW dijual dengan harga mencapai Rp 14,5 juta.

Sementara itu di sektor dapur pacu Honda BeAT Pop eSP mengusung mesin berkapasitas 110 cc yang terintegrasi dengan teknologi ACG Starter dan di dukung pula oleh fitur Idling Stop System (ISS) yang membantu menghemat bahan bakar. Pihak AHM sendiri mengklaim kalau skuter andalannya tersebut sanggup mengkonsumsi bahan bakar mencapai 59 km per liter dengan akselerasi 0 sampai 200 meter cukup membutuhkan waktu 12,6 detik saja.

Pada New Honda BeAT Pop eSP 2016 ini terdapat fitur keselamatan tambahan yaitu Combi Brake System (CBS) sehingga sangat membantu sekali dalam melakukan pengereman. Sementara itu Margono Tanuwidjaya selaku Direktur Marketing PT AHM mengatakan Honda BeAT Pop eSP dengan stripping baru tersebut bakal semakin memikat para remaja di Indonesia berkat warnanya yang lebih atraktif dengan memancarkan aura semangat.

Honda BeAT Pop eSP 2016

Margono juga menambahkan stripe dari Honda BeAT Pop eSP model terbaru tersebut hampir mirip dengan konsep dari Honda Scoopy eSP yaitu sebagai skuter fashionable dan stylish. meskipun tidak mengalami perubahan di sektor dapur pacu namun dengan hadirnya fitur baru seperti ACG dan ISS sudah cukup membuat pesaing Yamaha Mio M3 ini tampil lebih modern.

Honda BeAT Pop eSP sendiri merupakan motor pertama yang diluncurkan di tahun 2016 ini kabarnya PT AHM masih punya beberapa produk lagi yang bakal perkenalkan setelah Honda BeAT tersebut. Saat ini Honda masih menjadi merek motor paling laris di Indonesia dengan penjualan tertinggi diraih oleh skuter Honda BeAT Series dan Honda Vario Series.

Namun sayangnya khusus untuk Honda BeAT Pop masih kurang begitu diminati dibandingkan dengan varian sebelumnya sehingga pihak AHM pun langsung melakukan perubahan di awal tahun 2016 ini.

“Pada kesempatan ini, kami ingin memperkenalkan pembaruan dari Honda BeAT Pop yang baru,” kata Presiden Direktur PT AHM yakni Toshiyuki Inuma. Dirinya pun berharap dengan hadirnya warna baru tersebut bisa membuat Honda BeAT Pop semakin diminati di Indonesia. Apalagi motor ini sudah terjual 1 juta unit lebih di Indonesia karena dikaim memiliki segudang kelebihan dan pastinya disukai oleh semua kalangan.

AHM menargetkan New Honda BeAT POP eSP ini mampu terjual sebanyak 165 ribu hingga 179 ribu setiap bulannya.

Baca Juga : Harga Aksesoris Resmi Honda BeAT Pop eSP 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here