Home Aksesoris Aksesoris Honda BeAT Pop eSP 2016 Sudah Tersedia, Ini Daftar Harganya

Aksesoris Honda BeAT Pop eSP 2016 Sudah Tersedia, Ini Daftar Harganya

1529
0

OTONITY.com – Harga Aksesoris Motor Honda BeAT Pop eSP Terbaru, PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan New Honda BeAT Pop eSP dengan penyegaran pada tubuhnya yang membuat tampilan skuter tersebut tampil lebih elegan. Namun pabrikan berlogo sayap kepak tersebut juga menyediakan berbagai aksesoris penunjang tampilan bagi konsumen yang ingin tampilan Honda BeAT Pop eSP model 2016 itu tampil lebih sporty.

Aksesoris-aksesoris yang disediakan oleh AHM diantaranya Garnish Cover Fan dengan banderol hanya Rp 60 ribu, kemudian ada juga Garnish Cover Mufler seharga Rp 115 ribu, lalu aksesoris Garnish Cover Air Cleaner dengan harga Rp 60 ribu dan Rubber Steep Floor Rp 180 ribu. Selain itu ada juga paket aksesoris berwarna silver untuk Rubber Steep Floor dan Garnish Cover Mufller yang dibanderol hanya Rp 270 ribu saja.

Tidak cukup disitu saja karena pihak AHM juga menawarkan aksesoris dua pilihan striker pada bodi motor matik tersebut yaitu untuk Comic Hits dan Cool Pixel dengan harga Rp 50 ribu setiap warnanya. Tentu saja hadirnya berbagai aksesoris yang telah disediakan oleh AHM membuat pemilik pun bisa mengubah New Honda BeAT Pop eSP supaya beda dengan yang lainnya.

Honda BeAT Pop eSP 2016 Terbaru

Baca Juga : Harga Honda BeAT Pop eSP 2016

Seperti yang diketahui pada hari Rabu (13/1) kemarin PT AHM meluncurkan New Honda BeAT Pop eSP dengan desain lebih atraktif berkat grafis baru pada bodinya. Model anyar tersebut dibanderol mulai Rp 14,3 juta berstatus on the road Jakarta. Sementara itu menurut Margono Tanuwidjaya selaku Direktur Pemasaran AHM mengatakan Hodn Beat Pop eSP terbaru cocok bagi pengguna yang suka kegiatan atraktif dan bersenang-senang.

“Dengan tampilan barunya kami yakin New Honda BeAT Pop eSP semakin melekat di hati pecintanya. Konsep desain stripe ini menjadi trendsetter dengan pendekatan konsep stripe yang mirip dengan Honda Scoopy eSP sebagai ikon skutik fashionable,” jelas Margono saat acara peluncuran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here