Friday, January 15th, 2016 - Honda, Motor Matik, News

OTONITY.com – Motor Matik Honda Spacy eSP Terbaru, Dalam satu tahun terakhir PT Astra Honda Motor (AHM) mulai menyematkan teknologi Enhanced Smart Power (eSP) ke produk motor matiknya, namun hingga awal tahun 2016 ini masih ada satu model yang belum ditanamkan fitur tersebut yaitu Honda Spacy.

Bahkan baru-baru ini di negara Malaysia Honda Spacy baru saja mengalami penyegaran dengan tampilan lebih kalem berkat warna polos pada tubuhnya. Sedangkan untuk Indonesia sendiri sampai sekarang belum ada tanda-tanda untuk bisa segera mendapat perubahan. Sementara itu menurut Indraputra selaku General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan Honda Spacy eSP sedang direncanakan.

Hanya saja dirinya belum mau menjelaskan kapan motor matik berdesain keren tersebut bakal mengalami penyegaran di Indonesia. “Kami sudah memiliki rencana, untuk setiap produk kami pasti memiliki penyegaran. Tapi untuk saat ini saya belum bisa menyampaikan kapan waktunya,” jelas Indra.

Honda Spacy Terbaru Di Indonesia

Indra pun menambahkan perubahan pada motor Honda Indonesia bisa meliputi banyak bagian seperti pembaruan di sektor desain dan juga penyematan teknologi baru didalamnya termasuk pada mesin. Seperti diketahui sebelumnya Honda Malaysia merilis New Spacy di awal tahun 2016 ini dengan tampilan yang jauh berbeda dibandingkan dengan sebelumnya.

Sementara itu Honda Spacy di pasar Indonesia saat ini masih menggunakan model 2015 yang mengusung mesin berkapasitas 110 cc PGM-FI. Meskipun penjualan dari skuter ini tidak sebaik Honda Vario Series maupun Honda BeAT Series namun motor ini juga memiliki banyak peminat.

Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Honda Spacy PGM-FI diantaranya kapasitas ruang bagasi cukup luas yaitu mencapai 18 liter sehingga mampu menampung satu buah helm full face serta ukuran kapasitas tangki bahan bakar muat hingga 5,5 liter.

Honda CBR250RR Versi Repsol Edition, Cuma Tersedia 1.000 Unit

Detail Fitur Dan Spesifikasi Yamaha Fino Grande 2017

Daftar Harga Motor Matik Terbaru Bulan Maret 2017

Honda Vario 110 eSP 2017 Usung Warna Baru, Harga Tetap

Honda PCX 2017 Warna Baru Hadir Di Indonesia

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia