Home Jenis Mobil Hatchback Mobil Honda Jazz RS 2014 Generasi Anyar Lebih Menawan

Mobil Honda Jazz RS 2014 Generasi Anyar Lebih Menawan

7941
0

OTONITY.com – Mobil Honda Jazz RS 2014. Raksasa otomotif asal Jepang yakni Honda kabarnya meluncurkan Versi Honda Fit terbaru atau di Tanah Air lebih dikenal dengan Honda Jazz. Generasi terbaru dari Honda Jazz yakni Jazz RS 2014 yang nampak lebih fresh terkesan lebih menawan sehingga cukup dengan melihat sektor eksteriornya saja konsumen akan terpikat olehnya. Tak diragukan lagi popularitasnya karena faktanya mobi hatchback ini pernah mendominasi pangsa pasar global dengan penjualan yang menembus angka 4,87 juta unit.

Menurut informasi yang didapat bahwa mobil generasi Jazz terbaru ini diluncurkan dengan 3 pilihan mesin yang diusung yakni untuk tipe pertama mengusung mesin Atkinson DOHC i-VTEC dengan kapasitas sebesar 1.3 liter dikombinasikan dengan teknologi CVT sehingga diklaim konsumsi bahan bakar lebih hemat yakni sanggup menempuh jarak sejauh 26 kilometer untuk setiap 1 liter bahan bakar. Tipe mesin yang kedua mengusung mesin kapasitas 1.5 liter dengan dipadu teknologi direct injection DOHC i-VTEC dan mesin yang terakhir menggunakan mesin kapasitas 1.5 liter Atkinson DOHC i-VTEC dipadu dengan tenaga elektrik yang kesemuanya dilengkapi dengan transmisi 7 percepatan DCT (Dual Clutch Transmission). Selain itu pada Jazz RS 2014 ini mengusung fitur-fitur istimewa seperti VSA (Vehicle Stability Assist), HSA (Hill-Start Assist) dan Emergency Stop Signal (ESS).

Mobil Honda Jazz RS 2014 Generasi Anyar Lebih Menawan

Untuk menyesuaikan performa dari mesin yang disematkan, honda Jazz RS 2014 nampak lebih istimewa dengan desain aerodinamisnya dan mengalami peningkatan performa khusunya pada bagian suspensi yang lebih baik dari generasi sebelumnya sehingga diklaim mobil baru ini akan memenuhi rasa comfort pengendara karena dirancang dengan meminimalisir tingkat getaran dipadu dengan style menawan nan elegan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here