Home Cleveland Ini Harga Motor Cleveland Di Indonesia Update Mei 2017

Ini Harga Motor Cleveland Di Indonesia Update Mei 2017

4529
0

OTONITY.com – Harga Motor Cleveland 2017, Setelah Royal Enfield yang resmi masuk Indonesia kini giliran pabrikan motor berdesain klasik yaitu Cleveland juga hadir untuk meramaikan pasar tanah air dan mulai hari Sabtu (16/1) ini Cleveland punya dealer pertama di Indonesia yang berlokasi di Ruko Elang Laut Blok M1 No.23, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Hendra selaku CEO PT Javas CycleWerks Indonesia mengatakan pihaknya sangat optimis kalau Cleveland bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia mengingat saat ini tren modifikasi motor retro sudah mulai berkembang. Untuk itulah dirinya menghadirkan produk-produk yang siap memenuhi kebutuhan bagi para pecinta motor custom.

Motor Cleveland memang baru hadir di Jakarta pada tahun 2016 kemarin namun di tahun 2017 ini merek motor asal Amerika Serikat ini siap masuk ke kota-kota besar lainnya seperti Palembang, Medan, Jogjakarta, Bandung dan Tangerang. Untuk di Indonesia sendiri Cleveland tersedia dalam enam model diantaranya bergaya Chopper, Cafe Racer, hingga Mountain Bike.

Cleveland Terbaru Di Indonesia

Namun menariknya bagi konsumen yang ingin melakukan kustomisasi pada kendaraannya juga bisa langsung memesan sesuai dengan selera supaya motornya tidak tampil apa adanya. Sedangkan untuk harganya Cleveland di Indonesia dibanderol mulai Rp 27 juta sampai Rp 58 jutaan dan semuanya sudah bersatus on the road. Menurut Hendra bagi yang melakukan pemesanan sekarang barang akan di kirim ke konsumen pada satu bulan berikutnya.

Daftar Motor Cleveland

Beberapa motor Cleveland yang di jual di tanah air diantaranya Tha Ave Deluxe 250 dengan banderol mencapai Rp 53,2 juta, kemudian ada juga Tha Ace Cafe 250 yang dipasarkan seharga Rp 54,88 juta. Selain itu terdapat pula Cleveland Tha Heist 250 dijual sekitar Rp 58,3 juta, lalu FXx sebesar Rp 27 juta dan Clevelad FXr dibanderol Rp 29,125 juta.

Tidak hanya motor-motor 250 cc saja namun Cleveland juga menghadirkan satu kendaraan bermesin 500 cc satu silinder yaitu Sight dengan bergaya scrambler yang sangat keren dan stylish. Motor ini dijual dengan harga hanya Rp 100 juta saja. Untuk konsumen yang telah melakukan pembelian akan mendapatkan garansi selama satu tahun, Sedangkan untuk masalah pelayanan aftersales bisa mendatangi dealer di Pantai Indah Kapuk.

Untuk tahun pertamanya ini pihak Cleveland Indonesia tidak menargetkan penjualan yang tinggi karena motor tersebut memang masuk ke dalam kategori hobi. Menurut Hendra di tahun 2016 ini pihaknya hanya menargetkan penjualan sekitar 1.000 unit per varian atau jika di total bisa mencapai 6.000 unit per tahun.

Image Motor Klasik

PT Javas CycleWerks Indonesia menjadi agen pemegang merek Cleveland CycleWerks di Indonesia dengan nama Cleveland Cyclewerks Indonesia (CCW Indonesia). Sebelum dijual secara resmi pada tahun 2016 kemarin motor-motor bergaya klasik tersebut pernah hadir di Indonesia pada tahun 2015 silam dengan menampilkan beberapa model seperti Tha Ace Cafe, Tha Ace Deluxe, Tha Heist, Hooligun (450 R & 450 X) dan FXx.

Motor-motor Cleveland sendiri menyasar konsumen yang benar-benar hobi dengan model custom klasik sehingga tidak mengherankan kalau kehadirannya di Indonesia tidak ditargetkan untuk meraih penjualan yang tinggi. Kendaraan roda dua dari negara paman sam ini memiliki beberapa varian yang mengusung mesin mulai dari 110 cc, 250 cc, 450 cc hingga 500 cc.

Selain di jual di Indonesia Cleveland juga sudah mulai merambah ke beberapa belahan dunia seperti di Austria, Kanada, Ceska, Selandia Baru, Jerman, Finlandia, Meksiko, Malaysia. Jepang, Israel. Afrika Selatan, Spanyol, Slovakia, Sri Lanka. Thailand, Inggris dan Swiss.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here