Home Motor Motor Matik New Yamaha Aerox 125 Indonesia Sudah Bisa Dipesan

New Yamaha Aerox 125 Indonesia Sudah Bisa Dipesan

996
0

OTONITY.com – Motor Baru Yamaha Aerox 125 Indonesia, Dalam beberapa hari terakhir pemberitaan mengenai hadirnya New Yamaha Aerox 125 ke Indonesia semakin ramai dilakukan oleh para media di Indonesia. Bahkan menurut kabar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) siap memperkenalkan motor matik terbarunya ini pada 18 Januari besok.

Meskipun pihak Yamaha belum bisa memberikan informasi namun sepertinya dengan bocornya beberapa spyshot mengenai sosok Yamaha Aerox 125 di beberapa dealer sudah cukup membuktikan kalau skuter berdesain keren ini sudah siap diluncurkan.

Seperti yang dilansir oleh laman Okezone bahwa menurut salah satu tenaga penjual di dealer Yamaha mengatakan Yamah Aerox 125 sudah mulai di kirim ke dealer dan memang masih disembunyikan supaya masyarakat tidak mengetahuinya sampai waktu peluncuran nanti.

Yamaha Aerox 125 2016 Belakang

Penjual tersebut juga mengatakan bahwa bagi konsumen yang berminat sudah bisa melakukan pemesanan dengan dicatat terlebih dulu data dirinya. skuter berdesain ala Eropa ini ditawarkan dalam beberapa varian warna seperti putih dan abu-abu doff.

Sedangkan untuk urusan harga menurut bocoran motor matik pesaing Honda Vario 125 ini akan dibanderol mencapai Rp 18,3 juta. Diprediksi pada sektor dapur pacunya New Yamaha Aerox 125 akan memakai teknologi Blue Core sama seperti skuter-skuter lain milik Yamaha Indonesia.

Dengan hadirnya New Yamaha Aerox 125 ke pasar Indonesia menjadikannya sebagai skuter kedua yang diluncurkan oleh pabrikan berlogo sayap kepak tersebut di tahun 2016 ini. Sebelumnya PT YIMM sudah menghadirkan New Yamaha Fino 125 Blue Core dengan tampilan lebih segar dan juga mengusung mesin baru.

Secara tampilan memang Yamaha Aerox 125 2016 ini jauh berbeda dengan skuter kebanyakan di Indonesia. Misalnya saja tampang depan lebih agresif dengan di dukung speedometer membulat. Sedangkan di sektor buritan lampu sein justru terpisah dengan stoplamp sehingga terkesan seperti motor sport.

Update : Yamaha Aerox 125 Indonesia Resmi Diluncurkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here