Home Jenis Mobil Hatchback Honda Jazz 2016 Raih Lima Bintang Di Uji Keselamatan Eropa

Honda Jazz 2016 Raih Lima Bintang Di Uji Keselamatan Eropa

979
0

OTONITY.com – Mobil Honda Jazz Terbaru Lolos NCAP 2016, Honda Jazz ternyata tidak hanya memiliki tampilan yang elegan saja namun untuk urusan keamanan mobil hatchback ini sudah sangat mumpuni. Terbukti pesaing Toyota Yaris tersebut baru saja meraih bintang lima saat pengujian di EURO NCAP.

New Honda Jazz model 2016 versi Eropa ini berhasil meraih predikat keselamatan terbaik setelah lulus serangkaian pengetesan seperti Safety Assist, Pedestrian, Child Occupant dan Adult Occupant. Sementara itu menurut Dr Michiel van Ratingen selaku Secretary General EURO NCAP mengatakan mobil hatchback Honda jazz berhasil menjadi yang terbaik di kelasnya berkat sejumlah fitur keselamatan di dalamnya.

Philip Ross yang menjabat sebagai Senior Vice President Honda Motor Europe mengungkapkan pihaknya akan terus memberikan yang terbaik bagi para konsumennya dengan menunjukkan komitmennya. Dirinya menambahkan tidak hanya Honda Jazz saja produk Honda yang memiliki keamanan tinggi namun beberapa model lain juga dibekali keunggulan serupa seperti Honda HR-V, CR-C dan Honda Civic.

Honda Jazz 2016 Terbaru

Di beberapa negara Eropa Honda Jazz 2016 sudah mulai dijual pada semester pertama tahun ini dan menggunakan basis yang sama seperti milik Honda HR-V. Untuk sektor dapur pacunya Honda Jazz generasi ketiga tersebut mengusung mesin bensin berkapasitas 1.3 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 101 hp dengan di dukung transmisi manual enam percepatan dan otomatis CVT.

Sedangkan untuk desainnya New Honda Jazz 2016 memiliki tampilan yang jauh berbeda dibandingkan model sebelumnya, seperti hadirnya fog light berteknologi LED serta perubahan baru di sektor bumper depan. Untuk kaki-kakinya mengusung velg berukuran 15 inci. Sementara itu di dalam ruang kabinnya terdapat layar sentuh berukuran 7 inch yang mampu menampilkan berbagai informasi penting. Terdapat pula beberapa fitur unggulan seperti HDMI, USB, Bluetooth dan WiFi connectivity.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here