Home Mobil Harga Mobil New Honda Mobilio 2016 Indonesia Resmi Diluncurkan, Ini Daftar Harganya

New Honda Mobilio 2016 Indonesia Resmi Diluncurkan, Ini Daftar Harganya

1186
0

OTONITY.com – Harga Mobil Honda Mobilio Terbaru di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan New Honda Mobilio 2016 dengan tampilan yang lebih segar serta dibekali fitur-fitur baru di dalam interiornya. Mobil MPV yang menjadi produk paling laris dari HPM ini tentu saja memiliki banyak perbedaan misalnya saja di sektor dashboard dibuat lebih mirip seperti Honda BR-V, kemudian dilengkapi pula dengan deain meter cluster baru yang disandingkan pula oleh sistem audio baru, Digital A/C, serta Multi Information Display.

Kemudian di sektor eksterior selain memiliki desain lebih fresh New Honda Mobilio 2016 ini mengusung kaca spion baru dengan dilengkapi lampu sein dan di dukung pula velg baru berbahan alloy dengan ukuran 15 inci. Selain itu model baru ini memiliki tampilan yang lebih elegan dengan aksen krom stylish pada bagian Fog Lamp Garnish, Rear License Garnish, Door Lower Garnish dan Exhaust Pipe Finisher.

Sementara itu Jonfis Fandy selaku Marketing & Aftersales Service Director HPM mengatakan konsumen Honda Mobilio menginginkan tampilan mobil keluarga tersebut lebih fresh dan mewah terutama di sektor ruang kabin yang sebelumnya dianggap kurang menarik. Untuk itulah pihak HPM memberikan sentuhan baru di bagian ruang kabin dengan tampilan yang mewah sehingga membuat kenyamanan lebih tinggi.

Honda Mobilio 2016 Indonesia

HPM pun berharap Honda Mobilio model terbaru ini bisa mendongkrak penjualan di tahun 2016 sekaligus kembali meningkatkan kembali pasar otomotif dalam negeri. Yang tidak kalah menariknya di dalam dashboard pesaing Toyota Avanza tersebut terdapat pula touchscreen berdimensi 6,2 inch dan di dukung pula fitur hiburan seperti media musik untuk iPhone, iPod, colokan USB Port, CD, DVD, AM/FM. Terdapat pula kamera belakang yang siap membantu pengemudi dalam melakukan parkir.

Tomoki Uchida selaku President Director PT HPM mengatakan Honda Mobilio 2016 semakin nyaman berkat desain kursi yang lebih elegan dengan material jok lebih berkualitas. Sementara itu hadirnya A/C Double Blower yang kini tersedia di semua tipe memberikan kesejukan lebih sempurna di seluruh kabin. Selain itu disematkan juga Tilt Steering yang membantu posisi kemudi lebih mudah dan nyaman.

Sedangkan untuk urusan dapur pacunya New Honda Mobilio 2016 di dukung mesin berkapasitas 1.5 liter i-VTEC SOHC 16 valve 4 silinder yang didukung dua pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis. Mesin dari Honda Mobilio ini memiliki tenaga hingga 118 Ps pada putaran 6.600 rpm.

PT HPM menawarkan banyak warna pada mobil MPV terbaru ini diantaranya Lunar Silver Metallic, Tafetta White, Crystal Black Pearl, Ionized Bronze Metallic, Modern Steel Metallic dan Brilliant Sporty Blue Metallic. Sementara itu untuk model New Honda Mobilio RS mengusung warna baru seperti Passion Red Pearl, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Ionized Bronze Metallic, Lunar Silver Metallic dan White Orchid Pearl.

Berikut daftar harga resmi New Honda Mobilio 2016 di pasar Indonesia dengan status On The Road Jakarta :

Mobilio S M/T Rp 180,5 juta

Mobilio E M/T Rp 201 juta

Mobilio E CVT Rp 212 juta

Mobilio E CVT Prestige Rp 219,5 juta

Mobilio RS M/T Rp 224 juta

Mobilio RS CVT Rp 234,5 juta

Di waktu yang bersamaan PT HPM juga meluncurkan New Honda CR-V 2.4L Prestige dengan desain yang juga lebih menarik dan segar serta terdapat penambahan fitur seperti sistem audiopremium dan Fender. Selain itu terdapat pula pembaruan pada sistem hiburan AC teknologi Nanoe, Power Tailgate, dan Power Sunroof.

Menurut Jonfis Fandy hadirnya New Honda Mobilio Dan CR-V dengan tampilan yang lebih menarik merupakan strategi dari HPM dalam mendongkrak penjualan di tahun 2016. Pabrikan berlogo huruf H ini menargetkan penjualan mencapai 180 ribu unit sepanjang tahun 2016 atau meningkat hingga 8,26 persen dibandingkan tahun 2015 kemarin yang mencapai 166.258 unit.

Baca Juga : Harga Honda CRV 2016 Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here