Saturday, August 20th, 2016 - Harga Mobil, Honda, Mobil, News, SUV

OTONITY.com – Harga Mobil Honda CR-V Terbaru di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) tidak hanya menghadirkan New Honda Mobilio 2016 saja namun juga meluncurkan New Honda CR-V Prestige di kantor pusat HPM di kawasan Sunter, Jakarta pada hari Selasa (19/1) siang. Honda CR-V terbaru tersebut hadir dengan tampilan yang lebih menarik dengan dibekali pula sistem audio premium fender sebagai fitur standar.

Sedangkan untuk harganya sendiri New Honda CR-V Prestige dibanderol mencapai Rp 400 juta dengan status On The Road Jakarta. Penambahan fitur baru seperti sistem audio yang di tuning khusus sehingga menghasilkan suara lebih jernih dan mengesankan sehingga menambah kenyamanan bagi para konsumennya.

New Honda CR-V Prestige 2016 dibekali Fender Audio menggunakan 6 channel amplifier dengan 8 speaker yang terdiri dari 4 buah tweeter yang diletakkan di bagian depan dan belakang. Selain itu terdapat pula 4 buah speaker lain yang juga ditanamkan di sektor depan dan belakang.

Honda CR-V 2016 Indonesia Terbaru

Speaker dan Tweeter baru tersebut menghasilkan suara yang berkelas dan menyeluruh di dalam kabin. Sementara itu hadirnya amplifier suara membuat bass semakin berkarakter. Sementara itu Tomoki Uchida selaku President Director PT HPM mengatakan dari generasi ke generasi Honda CR-V selalu hadir dengan banyak perubahan dan terobosan untuk memberikan kepuasan terbaik bagi para konsumennya.

Mobil SUV tangguh dari HPM tersebut mengusung tampilan yang berkelas layaknya sebuah sedan namun di dukung dengan interior yang nyaman seperti milik MPV. Tomoki menambahkan dengan hadirnya sistem audio semakin berkualitas membuat pemilik semakin betah dalam melakukan perjalanan.

Fender merupakan brand yang sudah lama dikenal dan dipercaya oleh para musisi karena memiliki karakter audio dengan ciri khas suara berkualitas sehingga memanjakan para penikmat musik. Sementara itu untuk Amplifier baru meliputi 34Watt x 2 Ch @10kHz (TWR, TWL), speaker output from Amplifier 6 channel use / 8 chann, power 45Watt x 4Ch @ 1kHz (FR, FL, RR, RL) dan tweeter speaker use signal direct from amplifier.

Sementara itu untuk sektor dapur pacunya New Honda CR-V 2016 memiliki dua pilihan mesin yaitu berkapasitas 2.4 liter teknologi DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 190 Ps pada putaran 7.000 rpm. serta torsi puncak hingga 22,6 kgm dan torsi 4.400 rpm. Sementara itu untuk mesin 2.0 liter SOHC i-VTEC memiliki tenaga 155 Ps pada 6.500 rpm dan torsi 19,4 kgm pada 4.300 rpm.

New Honda CR-V 2016 Dibanderol mulai dari Rp 400 juta untuk tipe 2.0L transmisi manual, sedangkan untuk varian otomatis dipasarkan seharga Rp 410 juta. Kemudian untuk tipe mesin 2.4L transmisi otomatis dibanderol Rp 444 juta dengan status OTR Jakarta. Khusus bagi warna Pearl dan Metallic mendapat tambahan biaya mencapai 2 juta. Sebagai informasi model terbaru dari pesaing Toyota Fortuner ini memiliki 7 varian warna yaitu Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Golden Brown Metallic, Modern Steel, Rallye Red, Deep Ocean Blue dan Lunar Silver Metallic.

Honda CR-V masih menjadi High SUV yang cukup diminati di Indonesia meskipun sudah kedatangan para pesaing dan juga saudaranya sendiri seperti Honda HR-V. Kendati demikian CR-V yang dibekali mesin di atas 2.0 liter mampu menarik konsumen kelas menengah ke atas. Secara tampilan memang model 2016 ini tidak mengalami banyak perubahan dan hanya mendapat sentuhan baru di sektor ruang kabin.

Update:

Hadirnya Honda CR-V 2016 sekaligus menambah persaingan di segmen SUV karena dalam waktu dekat dua kompetitor utamanya yaitu New Mitsubishi Pajero Sport dan New Toyota Fortuner sudah siap diluncurkan untuk meramaikan pasar dalam negeri.

Kapan Toyota C-HR Dijual Di Indonesia?

Daftar Harga Lengkap Mobil SUV Bulan Maret 2017

New Honda Mobilio 2017 Indonesia, Fitur Lebih Canggih

Honda Mobilio Facelift 2017 Meluncur Tidak Lama Lagi

Harga Honda Mobilio Facelift 2017 Lebih Mahal 5 Juta

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia