All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 Indonesia Dipastikan Meluncur 29 Januari

0

OTONITY.com – SUV Terbaru Mitsubishi Pajero Sport 2016 Indonesia, Pecinta SUV tanah air bakal kedatangan dua model baru yang siap bersaing di awal tahun 2016 ini yaitu All New Mitsubishi Pajero Sport dan New Toyota Fortuner. Hanya saja kedua produk asal Jepang tersebut tidak diluncurkan secara bersamaan yakni untuk Fortuner dipasarkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada tanggal 22 Januari.

Sementara itu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) secara resmi meluncurkan New Mitsubishi Pajero Sport pada 29 Januari 2016. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Direktur PT KTB yaitu Hisashi Ishimaki. Sedangkan untuk sesi first drive sudah dilakukan oleh KTB pada 20 Januari kemarin.

Pihak Mitsubishi Indonesia mengatakan secara produk Pajero Sport terbaru sudah sangat siap untuk meramaikan pasar tanah air karena mobil anyar ini memiliki banyak sekali kelebihan. Namun KTB memilih peluncuran dilakukan tanggal 29 Januari karena terkait jadwal President and COO Representative Director MMC yaitu Tetsuro Aikawa.

Memang tidak semua setiap peluncuran mobil Mitsubishi dihadiri oleh Aikawa karena hanya beberapa negara saja yang dianggap penting. Meskipun demikian Aikawa sudah dipastikan siap hadir di acar peluncuran New Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia.

Sebelumnya Pajero Sport terbaru diprediksi bakal diluncurkan pada tanggal 22 Januari 2016 atau bersamaan dengan waktu peluncuran All New Toyota Fortuner. Namun akhirnya PT KTB memberikan keputusan jadwal bahwa mobil SUV andalannya tersebut siap mengaspal di Indonesia pada 29 januari 2016 mendatang.

Namun sayangnya pihak KTB belum bisa memberikan bocoran mengenai harga yang akan dibanderol untunk mobil SUV terbaru tersebut, diprediksi pengumuman harga baru disampaikan pada saat peluncuran nanti. All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 untuk Indonesia hadir dalam 4 varian yaitu Dakar 4×4, Dakar 4×2, Exceed 4×2 dan GLX 4×4. Imam Choeru Cahya selaku Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT KTB memprediksi Varian Sport Dakar bakal menjadi yang paling laris karena secara tampilan dan juga performa sangatlah istimewa.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY