Home Motor Motor Sport Keunggulan-Keunggulan TVS Apache RTR200 2016 Indonesia

Keunggulan-Keunggulan TVS Apache RTR200 2016 Indonesia

1258
0

OTONITY.com – Kelebihan TVS Apache 200cc Indonesia, New TVS Apache RTR200 secara resmi meluncur di dua negara sekaligus yaitu Indonesia dan India. Menariknya khusus untuk negara Indonesia motor sport 200cc ini justru memiliki keunggulan yang lebih baik ketimbang di negara asalnya tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Rizal Tandju selaku Manager Marketing PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) bahwa TVS Apache RTR200 di pasar tanah air sudah menyesuaikan diri dengan karakter masyarakat sehingga tidak hanya mementingkan masalah harga saja namun juga mengenai kualitas produk baik dari segi keamanan maupun kenyamanan.

Berikut beberapa keunggulan yang dimiliki oleh New TVS Apache RTR200 2016 versi Indonesia :

Motor sport pesaing Honda CB150R StreetFire dan Yamaha V-ixion ini sudah dibekali dengan sistem pembakaran injeksi sehingga dapat dipastikan selain ramah lingkungan juga hemat bahan bakar. Padahal di pasar India TVS Apache RTR200 masih mengusung teknologi karburator yang diklaim lebih jadul namun memiliki harga lebih murah.

TVS Apache RTR 200 2016 Indonesia

Baca Juga : Harga TVS Apache 200 Indonesia Terbaru 2016

Sementara itu di sektor dapur pacu New TVS Apache RTR200 Indonesia dibekali dengan sistem peredam panas pada ruang bakar yang tentunya membuat suhu pembakaran di kepala silinder menjadi lebih dingin dan optimal. TVS Apache RTR200 FI ini sendiri di dukung dengan O3C (Oil Cooled Combustion Chamber).

Keunggulan lainnya yaitu lampu disematkannya LED DRL di sektor depan TVS Apache RTR200 serta dilengkapi pula dengan intelegen control yang membuat lampu depan meredup saat kondisi mesin idle. Sedangkan desain headlamp sendiri terlihat sangat elegan dengan mata sipit namun tetap tajam.

Pihak TVS Indonesia memberikan hadiah khusus bagi pembeli motor sport Apache RTR200 yang melakukan transaksi sampai batas akhir 31 Januari 2016. Hadiah-hadiah menarik tersebut diantaranya Helm KYT versi Apache serta Jaket Espiro.

Source img http://www.tmcblog.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here