Home Honda Mobil Honda Vezel SUV Tangguh 2014 Mulai Dipamerkan

Mobil Honda Vezel SUV Tangguh 2014 Mulai Dipamerkan

5870
0

OTONITY.com – Mobil Honda Vezel Terbaru. Pada ajang Tokyo Motor Show yang saat ini sedang berlangsung sampai awal bulan depan pastinya Honda sebagai produsen ternama dan mendunia ikut meramaikan ajang otomotif bergengsi tersebut. Di negara kelahirannya tentunya Honda harus mampu menampilkan performa yang sebaik mungkin baik khususnya untuk produk-produk besutannya. Pada ajang ini nampak pada booth Honda yakni wujud mobil model SUV asing yang sama sekali belum ada mengenalnya, mobil baru ini adalah Honda Vezel yang dirancang memang khusus dipersembahkan untuk ajang otomotif bergengsi di negaranya sendiri.

Desain Honda Vezel ini secara dominan mengadopsi milik Honda Jazz generasi ketiga, meskipun begitu varian terbaru ini tetap menampilkan ciri khasnya sebagai mobil SUV yang terkesan agresif dan tangguh namun tetap menawan, agresif layaknya saudaranya yakni Honda Jazz dan tangguh layaknya minivan. Desain ekterior yang cukup memikat hati, elegan namun tetap sporty dengan lekukan-lekukan yang disematkan pada tubuhnya yang semakin menampilkan kesan kekar mampu melibas di segala medan. Pada bagian depan yang macho dihisai dengan grille yang terlihat agresif ditambah headlight dengan sorot mata yang tajam, sedangkan pada bagian belakang nampak gagah terlebih lekukan yang ditampilkan sehingga terlihat lebih berkarakter kuat.

Mobil Honda Vezel SUV Tangguh 2014 Mulai Dipamerkan

Selain desain ekterior yang istimewa, Honda Vezel menggunakan mesin satu motor Sport Hybrid i-DCD system yang mampu menghempaskan tenaga sebesar 110 hp dengan torsi 134 Nm dipadu dengan transmisi 7 percepatan twin clutch. Belum ada informasi secara resmi mengenai spesifikasi detail seperti fitur dan teknologi yang menunjang performa pada generasi baru Honda ini, namun kabarnya akan segera dipublikasikan secara resmi pada pertengahan bulan depan, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here