Home Mobil Harga Mobil Subaru XV Facelift 2016 Mengaspal, Harga Rp 421 Jutaan

Subaru XV Facelift 2016 Mengaspal, Harga Rp 421 Jutaan

764
0

OTONITY.com – Harga Mobil Subaru XV Terbaru, Mengawali tahun 2016 Motor Image Malaysia selaku agen pemegang merek resmi Subaru di negara Jiran tersebut meluncurkan New Subaru XV Facelift. Mobil SUV tangguh dengan desain sporty ini tampil lebih fresh dan menawan dibandingkan sebelumnya.

Subaru XV model terbaru sudah sempat diperkenalkan ke publik pada ajang Tokyo Motor Show 2015 dan juga di Thailand Motor Expo 2015 beberapa waktu lalu. Sementara itu untuk harganya mobil keren pesaing Nissan Juke ini dibanderol mulai RM 132.725 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 421 juta untuk varian 2.0i, sedangkan untuk tipe 2.0i-Premium dipasarkan seharga RM 137.075 atau sekitar Rp 434 juta.

Beberapa perubahan yang terdapat pada New Subaru XV Facelift 2016 ini diantaranya grIll heksagonal yang dibuat lebih manis sehingga menambah kesan elegan di sektor eksteriornya. Selain itu terdapat pula desain bumper baru di sektor depan dengan disandingkan lampu LED berbentuk L. Sementara itu di bagian roof rail kini menggunakan bahan aluminium yang membuat bagian atas mobil ini bertambah keren. Sementara itu di sektor kaki-kakinya terpasang velg berdesain baru dengan ukuran 17 inci.

Subaru XV 2016 Malaysia

Beralih ke bagian ruang kabinnya New Subaru XV Facelift ini mendapat sentuhan baru terutama di bagian ruang kemudi yang memakai palang tiga. Sedangkan untuk menambah kenyamanan penumpang dan juga pengemudinya terdapat pencahayaan LED yang terletak di bagian bawah Head Unit. Untuk mempercantik ruang kabin pada mobil ini terdapat jahitan berwarna orange yang meliputi jok kursi dan beberapa bagian lainnya.

Selain mengalami perubahan di bagian desain eksterior dan interiornya pihak Subaru juga melakukan sentuhan baru untuk head unit yang kini dilengkapi dengan fitur canggih berupa navigasi. Tentu saja fitur tersebut sangat membantu pengemudi ketika ingin melakukan perjalanan yang belum pernah dikunjungi.

Tidak hanya itu saja terdapat pula fitur DVD Drive, konektivitas Bluetooth untuk mempermudah menyalakan musik serta di dukung pula enam buah speaker yang membuat suara lagi menjadi lebih menyenangkan. Satu fitur tambahan lagi yang terdapat pada New Subaru XV Facelift 2016 versi Malaysia ini yaitu kamera parkir mundur berfungsi membantu pengemudi saat melakukan parkir.

Meskipun banyak mengalami perubahan di sektor eksterior, interior dan fiturnya namun untuk urusan dapur pacu Subaru XV model 2016 tidak mendapat ubahan sama sekali yaitu tetap mengusung mesin tipe FB series berkapasitas 2.0 liter teknologi DOHC yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 150 Ps pada putaran mesin 6.200 rpm dan torsi puncak 196 Nm pada 4.200 rpm dengan di dukung oleh sistem penggerak semua roda transmisi CVT.

Subaru XV merupakan sebuah SUV dengan desain atraktif yang tidak hanya cocok digunakan di jalanan perkotaan saja namun juga sangat handal digunakan di medan terjal berkat dukungan sistem penggerak semua roda. Tentu saja hal tersebut sangat membantu sekali bagi pengemudi karena membuat traksi roda menjadi lebih sempurna terutama saat berada di jalan yang menanjak.

Tidak hanya itu saja Subaru XV Facelift ini ternyata diklaim sangat hemat bahan bakar yaitu untuk penggunaan 7,9 liter mampu mencapai jarak hingga 100 km. Selain irit BBM Subaru XV 2016 tersebut juga sudah dilakukan tes uji keamanan dan meraih lima bintang di JNCAP, Euro NCAP, Australia NCAP dan Asean NCAP.

Hal itu memang tidak mengherankan karena mobil SUV ini telah dibekali dengan SRS Airbag di bagian depan termasuk pelindung lutut bagi pengemudinya. Selai itu terdapat pula teknologi ABS yang menunjang sistem pengereman kendaraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here