Ini Bocoran Desain Kawasaki Versys 250

0

OTONITY.com – Motor Kawasaki Versys 250cc, Desas desus kehadiran Kawakasi Versys 250 semakin santer terdengar. Bahkan baru-baru ini laman otomotif asal Jepang yaitu Young Machine menampilkan sosok terbaru dari motor sport milik pabrikan hijau tersebut. Meskipun masih simpang siur namun dengan adanya bukti yang cukup nyata tersebut sedikit memberikan keterangan sekaligus menjawab rumor yang saat ini terus berkembang.

Bahkan tidak hanya pecinta otomotif Jepang saja yang ramai memberitakan adik dari Kawasaki Versys 650 ini namun di Indonesia sendiri motor sport petualang dengan mesin 250 cc tersebut juga menjadi perbincangan hangat. Seperti yang diungkapkan sendiri oleh Michael Chandra Tanadhi selaku Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia.

Menurutnya Kawasaki Versys 250 memang ada kesempatan untuk dilahirkan namun dipastikan tidak akan hadir pada tahun 2016 ini. Sementara itu menurut pemberitaan yang diposting oleh Young Machine bahwa calon penantang Yamaha MT-25 tersebut dibekali mesin berkapasitas 249 cc parallel twin yang mirip seperti milik Kawasaki Ninja 250R. Selain itu beberapa fitur pun dipastikan akan turut disematkan termasuk teknologi ABS sebagai penunjang keamanan dalam berkendara.

Kawasaki Versys 250 Terbaru

Memang sampai saat ini belum ada kabar dari pihak PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) apakah untuk kedepannya motor sport New Kawasaki Versys 250 bisa mengaspal di pasar tanah air atau tidak, namun dengan semakin pesatnya persaingan di segmen sportbike kelas menengah bukan tidak mungkin pihak KMI memboyong motor terbaru ini guna memperkuat brand Kawasaki di Indonesia.

Baca juga: Kawasaki Raja Motor Sport Di Indonesia

Kabarnya selain Kawasaki Versys 250 pihak KMI juga akan memboyong motor sport naked New Kawasaki Z125 ke Indonesia, hanya saja belum diketahui kapan waktu peluncuran dan juga harga yang akan dibanderol. Seperti diketahui Kawasaki Z125 didesain mirip seperti Z1000 terutama di sektor wajah. Sedangkan di bagian bodinya motor ini dibuat lebih kecil namun tetap didukung layaknya sportbike jalanan termasuk penggunaan ban tapak lebar baik di depan maupun belakang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY