Home Honda Honda Indonesia Bakal Luncurkan Pesaing Yamaha MX King 150?

Honda Indonesia Bakal Luncurkan Pesaing Yamaha MX King 150?

1189
0

OTONITY.com – Motor Terbaru Honda 150cc Tahun 2016, PT Astra Honda Motor (AHM) dikabarkan tengah mempersiapkan motor bebek terbaru dengan mesin 150 cc yang diprediksi bakal menjadi pesaing bagi New Yamaha MX King 150. Foto mengenai sosok motor anyar tersebut pertama kali beredar di dunia maya melalui salah satu akun media sosial.

Jika dilihat dari foto tersebut memang logo Honda yaitu sayap kepak terlihat jelas di dekat speedometer. Hanya saja belum diketahui mengenai nama dari kendaraan ini karena masih dalam balutan warna hitam polos atau biasa juga disebut dengan pra produksi.

Jika dilihat dari depan memang motor ini mengarah ke segmen yang ditempati oleh Yamaha MX King 150 yaitu sein terpisah dengan sudut lampu tajam, sedangkan untuk bagian buritan meskipun tidak nampak secara keseluruhan namun terlihat sedikit mirip seperti milik Honda Sonic 150R. Tidak hanya itu saja di sektor mesin pun juga sangat mirip dengan motor unterbone tersebut.

Speedometer Honda Bebek Terbaru 150 cc

Foto lain menunjukkan kalau motor terbaru milik Honda Indonesia ini mengusung tampilan speedometer perpaduan antara digital dengan analog. Sedangkan untuk indikator lainnya ditayangkan dalam bentuk digital kecil. Sayangnya belum ada informasi jelas mengenai motor yang digadang-gadang bermesin 150 cc tersebut.

Banyak pihak memprediksi kalau kendaraan itu merupakan Honda Blade 150 cc atau justru Honda Supra X 150 cc. yang jelas menurut pihak AHM sendiri di tahun 2016 akan ada beberapa motor baru tidak terkecuali di segmen bebek.

Seperti diketahui sebelumnya PT Astra Honda Motor sudah meluncurkan dua motor baru di tahun akhir tahun 2015 lalu yaitu New Honda Sonic 150R yang langsung menjadi pesaing serius bagi Suzuki Satria F150, sedangkan satu lagi yakni New Honda CB150R StreetFire dilahirkan guna mengganggu popularitas dari Yamaha V-Ixion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here