Home Motor Valentino Rossi Bakal Kunjungi Bali Pekan Ini!

Valentino Rossi Bakal Kunjungi Bali Pekan Ini!

521
0

OTONITY.com – Rossi Datang Ke Indonesia, Valentino Rossi dipastikan berkunjung kembali ke Indonesia pada pekan ini, kabar tersebut disampaikan langsung oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui video yang mereka rilis. Pebalap gaek kelahiran Italia tersebut akan datang ke pulau dewata, bali pada untuk menghadiri beberapa event bersama PT YIMM.

Sebelumnya beredar kabar kalau kedatangan pebalap tim Movistar Yamaha tersebut ke Indonesia batal setelah adanya aksi teroris di Jakarta beberapa waktu lalu. namun pihak Yamaha menegaskan kalau Sang legenda MotoGP ini siap kembali berkunjung ke Indonesia untuk kesekian kalinya. Di Bali Rossi melakukan berbagai kegiatan seperti meeting nasional main dealer dan dealer, selain itu runner up MotoGP musim 2015 ini juga akan bertemu dengan para konsumen loyal dari Yamaha Indonesia termasuk para komunitas Yamaha dan rider Yamaha Racing Indonesia.

Valentino Rossi sendiri sebelumnya mengikuti acara peluncuran tunggangan barunya yaitu Yamaha YZR-M1 2016 bersama tim Movistar Yamaha MotoGP di Barcelona beberapa waktu lalu bersama rekan satu timnya yakni Jorge Lorenzo. Dirinya pun sangat antusias menjelang kedatangannya kembali ke Indonesia dan sempat mengutarakan ucapan terima kasih terhadap para fans di tanah air.

Valentino Rossi MotoGP

“Halo, ini dengan Valentino Rossi. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya untuk saya. Di 2015 Yamaha memenangi Triple Crown MotoGP, tapi sayangnya saya tidak meraih gelar juara dunia ke-10 saya. Fans Indonesia sangat spesial dan saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek. See you soon in Bali!” ungkapnya.

Bagi Indonesia Valentino Rossi bukanlah pebalap yang asing karena pria pemilik nomor 46 ini sudah sering berkunjung ke tanah air. Beberapa kota yang pernah dikunjungi oleh Rossi di antaranya Surabaya, Jakarta dan Medan. Beberapa tahun lalu Rossi dan juga Lorenzo hadir di Jakarta untuk meramaikan sebuah acara bersepeda bersama Jokowi saat masih menjadi Walikota DKI.

Sedangkan jauh sebelum itu Rossi juga sempat melakukan syuting iklan motor baru milik Yamaha bersama komedian Komeng dan grup lawak Bajaj. Seperti diketahui musim lalu Rossi nyaris saja meraih gelar juara dunia ke -10, namun di tiga seri terakhir pebalap gaek ini mengalami beberapa insiden hingga akhirnya harus rela melepas impiannya tersebut.

Sementara itu menurut Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini merupakan kejutan bagi para masyarakat tanah air karena pihanya mendatangkan seorang pebalap berkelas dunia. Apalagi Rossi memiliki fans fanatik yang cukup banyak di tanah air sehingga kedatangannya ini tentu saja menjadi sangat spesial.

Setelah berkunjung ke Indonesia Rossi kemudian langsung bergabung bersama para pebalap MotoGP lainnya untuk segera mempersiapkan diri dalam tes resmi pramusim pertama yang akan digelar di sirkuit Sepang, Malaysia pada 1-3 Februari 2016 mendatang. Namun sayangnya kehadiran Rossi kali ini tidak dalam rangka peluncuran motor baru dari Yamaha Indonesia karena sebelumnya PT YIMM sudah menghadirkan dua motor matik baru di awal tahun ini yaitu New Yamaha Fino 125 Blue Core dan Yamaha Aerox 125LC.

Baca Juga : Ini Motor Baru Rossi Lorenzo di MotoGP 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here