Home Motor TVS Indonesia Punya Dua Motor Baru Yang Siap Meluncur Pertengahan 2016

TVS Indonesia Punya Dua Motor Baru Yang Siap Meluncur Pertengahan 2016

1099
0

OTONITY.com – Motor Baru TVS di Indonesia 2016, PT TVS Motor Company Indonesia sudah resmi meluncurkan New TVS Apache RTR 200 beberapa waktu yang lalu. Motor sport berkapasitas 200 cc ini diklaim memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda dengan produk-produk asal Jepang. Bahkan secara harga Apache 200 dibanderol cukup bersahabat.

Namun pihak TVS Indonesia ternyata tidak hanya memiliki Apache RTR200 saja di pasar tanah air karena pabrikan asal India ini sudah menyiapkan beberapa model lagi. Seperti yang diungkapkan Rizal Tandju selaku Head of Marketing TVS Motor Company Indonesia bahwa TVS Apache RTR200 memang sengaja dipasarkan untuk menyasar konsumen yang menyukai motor sport dengan harga lebih kompetitif.

Menurut bocoran motor baru yang dipersiapkan oleh PT TMCI tersebut akan diperkenalkan pada semester kedua tahun 2016 ini dan bahkan hadir langsung dua produk sekaligus. Sayangnya Rizal belum mau membocorkan mengenai nama dan juga tipe motor anyar tersebut.

Motor TVS BMW Terbaru Indonesia

Selain itu sampai saat ini belum ada informasi lebih jelas namun diprediksi salah satu motor TVS yang siap masuk ke Indonesia tersebut yaitu salah satu motor kolaborasi dengan BMW dengan mesin berkapasitas 310 cc.

Motor sport hasil kerja sama TVS dan BMW diperkirakan bakal launching pada semester kedua tahun ini namun menurut kabar selain ada versi naked motor tersebut juga bakal mengusung tampilan full fairing dan menurut Rizal Tandju varian fairing akan tampil perdana di Delhi Auto Show yang berlangsung pada Februari mendatang.

Jika motor TVS-BMW dengan mesin 300 cc tersebut benar-benar masuk ke Indonesia berarti akan terkena imbas pajak yang berlaku karena mesin di atas 250 cc. Kendati demikian TVS merupakan merek India yang terkenal selalu menghadirkan motor-motor berkelas dengan harga murah. Dikabarkan motor TVS-BMW 300 akan dibanderol dengan harga Rp 50-60 jutaan. Dengan angka tersebut setara dengan harga motor-motor sport 250cc seperti Kawasaki Ninja 250FI dan Yamaha R25.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here