Home Harga Motor Kawasaki Estrella 250 2014, Desain Klasik Teknologi Terkini

Kawasaki Estrella 250 2014, Desain Klasik Teknologi Terkini

0 5283

OTONITY.com – Motor Baru Kawasaki Estrella 250. Tidak mau kalah dengan rival senegaranya dengan menghadirkan produk baru desain klasik teknologi modern, kawasaki mengeluarkan varian barunya yakni Kawasaki Estrella 250. Merupakan motor yang menggunakan desain motor klasik milik kawasaki pada masanya namun mengusung teknologi terkini seperti yang sudah dilakukan oleh Honda dengan meluncurkan Little Cub 50 cc.

Motor Kawasaki Estrella 250 2014 ini mengusung desain varian klasiknya yang pernah dikenalkan pada dunia otomotif tahun 1992. Demi memperkenalkan kembali motor ini dan sebagai langkah untuk memenuhi tuntuan akan motor klasik teknologi terkini maka moto tempo dulu disulap dengan tampilan yang sedikit lebih sporty dan tetap mempertahankan desain aslinya, Estrella 250 generasi baru ini dikenalkan secara resmi pada ajang Tokyo Motor Show yang sedang berlangsung sekarang.

Pada sektor jantung pacu yang disematkan, motor ini menggunakan mesin 249 cc dipadu dengan sirip sebagai pendingin namun dengan desain model klasik, mesin garang ini masih dibekali dengan part klasik yakni karburator (konvensional). Sehingga masin ini mampu menghempaskan tenaga sebesar 17,4 hp pada 7.500 rpm dan torsi sebesar 18,8 pada 5.500 rpm.

Kawasaki Estrella 250 2014, Desain Klasik Teknolgi Terkini

Motor baru desain klasik ini memiliki suspensi depan menggunakan fork teleskopik dengan diameter 39mm, sedangkan suspensi bagian belakang menggunakan suspensi ganda. Karena motor ini bertemakan motor klasik namun modern maka pada bagian rem belakang yang dipasang masih menggunakan rem tromol namun guna menjinakkan mesin besarnya agar lebih safety pada rem depan menggunakan rem cakram.

Motor desain klasik ini oleh pihak kawasaki ditawarkan dengan 3 pilihan warna yakni Candy Blue, Candy Green dan yang terakhir warna Spark (hitam) sebagai warna Special Edition. Untuk harga dari tiap unit Kawasaki Estrella 250 (bukan special edition) dipatok dengan harga sebesar ¥518,700 (Rp.60 juta) sedangkan untuk Kawasaki Estrella 250 (special edition) yakni dengan warna elegan “spark” dipatok dengan harga ¥533,400 (Rp.62 juta).

Sekarang OTONITY.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.otonity.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply