Konsumsi BBM Yamaha Aerox 125LC Indonesia Tembus 45 Km/Liter

0

OTONITY.com – Konsumsi Bensin Yamaha Aerox 125 LC 2016, Bulan Januari 2016 benar-benar milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Pasalnya di awal tahun ini pabrikan berlogo garpu tala tersebut sudah meluncurkan tiga motor terbaru yaitu New Yamaha Fino 125 Blue Core, Yamaha Aerox 125LC dan terakhir Yamaha Xabre 150.

Khusus untuk Yamaha Aerox 125 LC justru tidak seperti kebanyakan skuter milik YIMM yang sudah dibekali teknologi Blue Core. Menurut Yamaha Indonesia motor matik berkarakter sporty ini lebih mengedepankan performa dan bukan mengenai efisiensi bahan bakar.

Seperti diketahui dalam dua tahun terakhir PT YIMM melakukan perombakan pada semua motor matiknya dengan menyematkan teknologi Blue Core yang diklaim memiliki tingkat efisiensi BBM jauh lebih baik hingga 50 persen dibandingkan dengan mesin karburator. Beberapa model pun sudah memakai teknologi tersebut seperti Yamaha Mio, NMAX 150 dan masih banyak lagi termasuk Yamaha Fino 125.

Yamaha Aeox 125LC Indonesia 2016 Konsumsi Bensin

Untuk motor matik Yamaha yang memakai Blue Core diklaim konsumsi bahan bakarnya sanggup mencapai angka 50 kilometer per liter. Sementara itu meskipun Aerox 125LC tidak memakai teknologi tersebut namun ternyata YIMM mengklaim bahwa motor barunya itu mampu mencapai 45 km/liter.

Seperti yang diungkapkan Dyonisius Bety selaku Chief Operating Officer (COO) PT YIMM bahwa memang pihaknya belum melakukan pengetesan, namun demikian dirinya memastikan kalau angkanya bisa berkisar 43-45 km/liter.

Yamaha Aerox 125LC sendiri merupakan penerus dari Soul GT namun dengan mengusung banyak perubahan seperti desain lebih keren nan stylish serta di dukung pula mesin performa tinggi. Motor matik ini sendiri sebenarnya sudah cukup populer di negara-negara Eropa namun memakai mesin berkapasitas 50 cc saja. Sedangkan untuk Indonesia menggunakan mesin 125 cc.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Yamaha Aerox 125 Indonesia

konsumsi bbm yamaha aerox, konsumsi bbm aerox, konsumsi bbm yamaha aerox 125 lc, konsumsi bahan bakar yamaha aerox, Konsumsi bbm aerox 125, konsumsi bbm aerox 125 lc, yamaha aerox boros, konsumsi bbm yamaha aerox 125, bahan bakar aerox 125, keiritan yamaha aerox

SHARE
Previous articleIni Alasan Ford Angkat Kaki Dari Indonesia
Next articleAll New Toyota Vios 2016 Siap Dirilis Dalam Waktu Dekat
Sudah memiliki hobi menulis dari SD, tembok kamar dan tembok tetangga pun sudah pernah jadi sasaran. Sekarang lebih baik mengetik saja tidak perlu tipe-X dan sudah pasti bisa dibaca! Keep Riderhood!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY