Home Jenis Mobil Coupe Mobil Porsche 911 Turbo S Terbaru Rilis Di Indonesia

Mobil Porsche 911 Turbo S Terbaru Rilis Di Indonesia

2274
0

OTONITY.com – Mobil Sport Porsche 911 Turbo S Terbaru. Indonesia telah kedatangan tamu baru untuk lebih meramaikan pangsa pasar otomotif Tanah Air, kabarnya PT Eurokars Arthe Utama yakni perusahaan resmi sebagai importir Mobil Porsche telah mengenalkan Mobil 911 Turbo S terbaru di Porsche Centre Jakarta. Berdasarkan informasi yang telah diperoleh sementara bahwa mobil ini memiliki peforma yang lebih dibandingkan dengan generasi sebelumnya khususnya pada sektor dapur pacu yang memiliki power lebih besar namun dengan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat.

Mobil 911 Turbo S terbaru ini mengusung mesin turbocharged dengan 6 silinder kapasitas 3,6 liter yang mampu menghempaskan tenaga sebesar 560 hp dipadu transmisi 7 percepatan Porsche Dopper lkupplung (PDK) dengan kerja start and stop automatic. Meskipun menggunakan jantung pacu yang memiliki power istimewa dan dipadu dengan transmisi 7 percepatan Porsche Dopper lkupplung (PDK), mobil ini diimbangi dengan teknologi untuk meminimalisir penggunaan bahah bakar, sehingga untuk mobil mesin bertenaga besar ini sanggup menempuh jarak 100 km dengan konsumsi bahan bakar sebanyak 9,17 liter. Sebagai tambahan bahwa Porsche merupakan perusahaan otomotif satu-satunya yang mengusung mobil dengan turbocharger geometri variabel turbin.

Mobil Porsche 911 Turbo S Baru Di Indonesia, Lebih Sporty

Diklaim untuk sementara waktu mobil  ini merupakan mobil sport satu-satunya yang mengusung teknologi adaptif aerodinamis yakni teknologi Porsche Active Aerodynamics dengan cara kerja mengatur spoiler bagian depan dan sayap bagian belakang dimana fungsional secara umum penggunaan di Tanah Air sebagai penghasil bandwitch guna mendukung performa kendaraan yang lebih ringan untuk aktivitas sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here