Home Mitsubishi All New Mitsubishi Pajero Spot 2016 Indonesia Akhirnya Diluncurkan

All New Mitsubishi Pajero Spot 2016 Indonesia Akhirnya Diluncurkan

501
0

OTONITY.com – Mitsubishi Pajero Sport Terbaru 2016 Meluncur di Indonesia, Akhirnya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) secara resmi meluncurkan All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 pada hari Jumat (29/1) di Jakarta. Mobil SUV berdesain sporty ini tidak akan bersaing ketat melawan All New Toyota Fortuner yang juga baru saja diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM).

Sementara itu Hishasi Ishimaki selaku President Director PT KTB mengatakan bahwa Mitsubishi Pajero Sport memiliki sejarah panjang dan berusia 30 tahun, sedangkan di Indonesia sendiri mobil SUV bertubuh bongsor tersebut pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009 silam dan sampai akhir Desember 2015 sudah terjual sebanyak 76.117 unit.

Ishimaki menambahkan All New Mitsubishi Pajero Sport didesain dengan konsep yang lebih stylish dan didukung kesan elegan namun tetap handal digunakan untuk offroad maupun di aspal perkotaan. Dirinya menjelaskan untuk kedepannya pihak KTB berupaya selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen setianya serta mampu meraih lebih banyak penghargaan.

Mitsubishi Pajero Sport Indonesia Terbaru

Mitsubishi Pajero Sport generasi terbaru ini mengusung mesin 4N15 berkapasitas 2.4 liter teknologi MIVEC Turbocharged dan Intercooled yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 178 hp dan torsi puncak 431 Nm dengan didukung transmisi 8 percepatan dan disandingkan pula fitur Sport Mode serta Paddle Shift.

Sedangkan di bagian eksteriornya All New Mitsubishi Pajero Sport mengusung desain yang lebih atraktif dan modern berkat Dynamic Shield, Unique LED Rear Combination serta LED Headlamp dengan RDL. Tidak ketinggalan di sektor kaki-kaki didukung oleh velg berpalang berdimensi 18 inci. PT KTB memastikan bagi konsumen yang berminat memboyong mobil terbaru ini sudah bisa melakukan pemesanan di dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk harganya All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 dibanderol mulai Rp 446 juta untuk tipe Exceed 4X2 AT, kemudian pada tipe GLX 4X4 MT dibanderol Rp 495 Juta, Pajero Sport GLX 4X4 MT seharga Rp 495 Juta, Pajero Sport Dakar 4X2 AT Rp 496 Juta dan yang paling mahal yaitu Dakar 4X4 AT dengan harga Rp 623 Juta.

PT KTB berharap dengan meluncurnya generasi terbaru tersebut bisa kembali memperkuat pasar otomotif terutama di segmen mobil SUV, apalagi New Mitsubishi Pajero Sport 2016 mengusung sistem penggerak 4×2 dan 4×4 serta didukung berbagai fitur-fitur baru dengan performa lebih mengesankan.

mobil tujuh penumpang ini mengusung tema ‘a Vision to Explore’ yang memiliki arti sebuah kendaraan dengan fitur modern dan memiliki tubuh kekar yang cocok bagi keluarga Indonesia khususnya pecinta petualang. All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 memiliki basis yang berbeda dengan Mitsubishi Triton terbaru, selain itu pihak KTB mengklaim dengan mesin tangguhnya tersebut mobil ini sanggup digunakan di segala medan dengan menawarkan empat karakteristik yaitu High Quality Design, Quality Confortable Cabin, Superior Performance serta Innovation and Convenience.

Untuk All New Mitsubishi Pajero Sport tipe Dakar 4×2 dan 4×4 tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Deep Bronze Metalic, White Pearl, Black Mica, Titanium Grey Metalic dan Sterling Silver. Sedangkan untuk tipe Exceed 4×2 AT memilki warna Titanium Grey Metalic, White Pearl, Black Mica serta Sterling Silver. Sedangkan untuk tipe Pajero Sport GLX 4×4 MT hadir dengan warna Black Mica, White Pearl dan Sterling Silver.

Pihak PT KTB sendiri sudah membuka pemesanan sejak tanggal 18 Januari silam dan bagi konsumen yang booking mulai periode tersebut sampai 18 Februari 2016 berkesempatan untuk memenangkan satu unit New Mitsubishi Pajero Sport atau 1.000 paket aksesoris asli untuk mobil SUV keren tersebut.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Pajero Sport 2016 Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here