Home Mitsubishi Daftar Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Indonesia 2016

Daftar Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Indonesia 2016

1449
0

OTONITY.com – Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Indonesia Terbaru 2016, Generasi terbaru dari Mitsubishi Pajero Sport akhirnya mengaspal juga di Indonesia untuk bersaing melawan Toyota Fortuner yang sudah lebih dulu meluncur. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor dari merek Mitsubishi di Indonesia menghadirkan empar varian pada mobil SUV terbarunya ini yaitu Dakar 4×4 AT, Dakar 4×2 AT, Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT.

Menurut pihak KTB All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 ini mengusung desain yang lebih stylish, confortable dan di dukung tampilan offroad SUV berkat beberapa sentuhan baru di bagian eksterior, interior dan juga dapur pacunya. Seperti yang diungkapkan oleh Imam Choeru Cahya, Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT KTB bahwa perubahan yang paling signifikan terdapat pada bagian luarnya dengan mengusung kesan lebih sporty, sedangkan untuk sektor interior mendapat minor change dengan desain lebih mewah. Selain itu Mitsubishi Pajero Sport generasi anyar ini juga memakai mesin baru yang sebelumnya tidak terdapat pada model lama.

Eksterior

Dimulai dari eksteriornya All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 untuk Indonesia ini mengusung konsep Dynamic Shield yang tentu saja membuat tampilan depannya semakin kokoh namun tetap terlihat elegan. PT KTB sendiri memastikan kalau mobil SUV andalannya ini tidak memakai basis yang sama dengan milik Mitsubishi Strada Trition.

Mitsubishi Pajero Sport 2016 Spesifikasi

Baca : Kelebihan Mitsubishi Pajero Sport 2016 Indonesia

Kesan Dynamic Shield semakin keren berkat hadirnya lampu utama berteknologi LED dan disandingkan pula oleh lampu Day Running Light (DRL). Khusus untuk Mitsubishi Pajero Sport tipe Dakar memakai velg dengan desain baru berukuran 18 inci. Beralih ke bagian belakang terdapat lampu yang didesain sangat unik dengan dipadukan LED rear combination lamp berbentuk segitiga terbalik. Fitur tersebut akan terlihat lebih keren apabila menyala di saat malam hari.

Interior

Sementara itu di sektor ruang kabinnya meskipun mini perubahan namun kesan mewah tetap terlihat pada All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 ini. Generasi kedua tersebut mengusung tampilan yang berbeda dengan sebelumnya berkat penambahan fitur dan juga sentuhan baru seperti AC dual zone automatic dan tidak ketinggalan pula 4 steering palang empat menggantikan model sebelumnya yang hanya memakai palang tiga.

Tidak hanya itu saja di bagian kemudi juga dilengkapi pula oleh multi switch seperti tilt and telescopic steering. Guna memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi pengemudi dan penumpangnya All New Mitsubishi Pajero Sport versi Indonesia dibekali jok berlapis kulit dan power seat adjuster di sektor pengemudi.

Mesin

Beralih ke bagian dapur pacunya New Mitsubishi Pajero Sport Indonesia mengusung mesin MIVEC Diesel tipe 4N15 berkapasitas 2.4 liter teknologi turbo untuk varian Dakar. Sedangkan pada tipe Exceed, GLX dan GLS masih memakai mesin lama yakni 4D56 teknologi DOHC berkapasitas 2.5 liter. Pihak KTB mengklaim dengan mesin baru tersebut membuat mobil SUV andalannya itu lebih bertenaga dibandingkan sebelumnya dengan tercatat mampu menghasilkan daya mencapai 181 hp.

Fitur

Untuk fitur-fiturnya All New Mitsubishi Pajero Sport Indonesia sedikit mengalami perbedaan dibandingkan dengan versi Thailand. Beberapa fitur yang tertanam di dalamnya yaitu active stability dan traction control. Tidak hanya itu saja terdapat pula teknologi trailer stability assist yang menjaga kestabilan mobil saat berada di jalur cukup berat.

Sedangkan fitur-fitur standar yang ada pada Pajero 2016 ini di antaranya Hill Start Assist yang membuat pesaing Toyota Fortuner terasa nyaman saat berada di tanjakan. Selain itu terdapat fitur multi around view monitor dan juga electric parking brake yang terdapat khusus untuk tipe Dakar.

Harga (Berstatus OTR Jakarta)

Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4×2 AT Rp 446 juta

Mitsubishi Pajero Sport GLX 4×4 MT Rp 495 juta

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 AT dibuka dengan Rp 496 juta

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 AT diberi harga Rp 623 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here