Home Motor Kelebihan-Kelebihan Motor Yamaha V-ixion Terbaru

Kelebihan-Kelebihan Motor Yamaha V-ixion Terbaru

10274
0

OTONITY.com – Keunggulan Motor Yamaha Vixion. Di Indonesia pastinya tidak asing lagi dengan motor besutan Yamaha ini yakni V-ixion, secara desain bodi pasti sudah banyak yang mengetahui Yamaha V-ixion, namun secara keseluruhan spesifikasi motor ini sedikit yang mengetahuinya, oleh karena itu langsung saja berikut adalah keunggulan-keunggulan yang dimliki oleh motor ini yang jarang dimiliki oleh motor besutan merek lain.

1. Sasis Deltabox
Merupakan sasis yang kebanyakan digunakan oleh motor balap layaknya motor pada Moto GP dikarenakan sasis ini merupakan sasis dengan rigiditas tinggi jika dibandingakan dengan sasis besutan manapun.

2. Bodi Langsing
Desain dari bodi motor ini lebih ramping dibandingkan dengan motor lain dikelasnya sehingga motor ini cukup aman dan nyaman apabila melakukan manuver baik manuver untuk aktivitas sehari-hari terutama di perkotaan dengan padat kendaraan atau manuver untuk touring.

3. Suspensi Monoshock
Mengusung suspensi monoshock yang empuk sehingga membuat motor lebih stabil dan nyaman terutama dipacu dalam kecepatan tinggi.

4. Speedometer Digital
Speedometer dengan style yang khas, nampak sangat menawan dan terkesan macho.

5. Desain Ergonomis
Karena memiliki desain yang ergonomis motor ini cocok untuk segala kegiatan pengendara terutama digunakan untuk touring, desain motor yang sesuai dengan proporsi ukuran tubuh masyarakat Indonesia pada umumnya seperti jok tempat duduk yang empuk dan nyaman, stang stir motor yang nyaman dan jarak antara jok dan stang stir yang pas sehingga membuat pengendara tidak gampang lelah.

6. Mesin
Motor Besutan Yamaha ini menggunakan teknologi SOHC dilengkapi pendingin cairan (radiator), sehingga motor ini terkenal dengan motor laki pertama yang menggunakannya. Sebenarnya mesin yang digunakan Yamaha V-ixion ini adalah buah inspirasi dari mesin Yamaha R15 sehingga memiliki performa yang tangguh dan terkenal bandel.

7. Konsumsi Bahan Bakar
Penggunaan bahan bakar pada motor ini lebih hemat daripada dengan motor lain dikelasnya karena Yamaha V-ixion mengusung mesin dengan teknologi injeksi sehingga mampu meminimalisir konsumsi bahan bakar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here