Home Mobil Toyota Rush Facelift 2016 Tengah Dipersiapkan Buat Lawan Honda BR-V

Toyota Rush Facelift 2016 Tengah Dipersiapkan Buat Lawan Honda BR-V

3226
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Rush Terbaru Indonesia, Tahun 2016 sepertinya persaingan pasar mobil SUV di Indonesia bakal semakin ramai setelah PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai memasarkan kendaraan terbarunya yaitu New Honda BR-V. Mobil tujuh penumpang ini bahkan sudah dipesan hingga 7 ribu unit lebih sejak pertama kali diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 silam.

Honda BR-V yang diproduksi sendiri di Indonesia jelas menawarkan harga yang relatif murah namun tetap dibekali desain dan juga fitur istimewa. Tentu hal ini membuat para pesaingnya harus waspada apabila ingin tetap diminati oleh konsumen tanah air.

PT Toyota Astra Motor (TAM) misalnya yang dikabarkan tengah mempersiapkan Toyota Rush Facelift. Berita tersebut bermula dari salah satu situs sales mobil Toyota Nasmoco Semarang yang mengupload beberapa foto desain dari mobil SUV kembaran Daihatsu Terios tersebut. Untuk bisa bersaing dengan BR-V nantinya Toyota Rush juga akan memberikan kursi tiga baris yang terdapat pada tipe Rush TRD Sportivo 7 dan Rush TRD Sportivo Ultimo. Sedangkan untuk tipe G tidak akan mengalami perubahan yang mencolok.

Toyota Rush Facelift 2016 Terbaru

Sementara itu dari sisi eksterior New Toyota Rush Facelift akan memakai tampang yang lebih segar meskipun secara desain sebenarnya tidak terlalu banyak perubahan. Hanya di bagian grill depan, pillar C dan cover ban cadangan saja yang dibuat berbeda dengan penambahan grafis merah.

Untuk Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo nantinya akan memakai velg desain baru yang tidak jauh berbeda dengan milik Fortuner tipe TRD Sportivo lama. Selain itu tidak ketinggalan perangkat suspensi baru yang siap memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpangnya.

Sebenarnya PT TAM sendiri belum genap berusia satu tahun meluncurkan generasi terbaru dari Toyota Rush, Meskipun demikian bukan tidak mungkin versi facelift akan dihadirkan dalam waktu dekat ini untuk bisa bersaing melawan Honda BR-V.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here