Chevrolet Indonesia Siap Luncurkan 2 Mobil Baru di Tahun 2016 Ini

0

OTONITY.com – Mobil Terbaru Chevrolet di Indonesia, PT General Motors (GM) Indonesia ternyata masih memiliki ‘nafas’ di pasar tanah air. Meskipun tahun lalu pabrikan asal Amerika Serikat tersebut sudah tidak lagi merakit mobilnya di Indonesia namun setidaknya GM ada beberapa model yang siap mengaspal di tahun 2016 ini.

Seperti yang dijelaskan oleh Gaurav Gupta selaku Presiden Direktur GM Indonesia beberapa waktu lalu, menurutnya ada dua mobil baru dari Chevrolet yang akan diluncurkan untuk menarik kembali minat konsumen serta memperkuat brand Chevrolet di tanah air.

”Ada dua mobil baru yang akan diluncurkan di belakang Trax . Segmen MPV memang sampai saat ini masih cukup kuat, namun kami tahu ada pergerakan ke arah mobil SUV. Kami mempelajari hal itu dan memastikan bahwa suara konsumen kami serap. Kami optimistis produk baru akan diterima,” jelas Gaurav.

Chevrolet Trax Indonesia

Dengan pernyataan tersebut sepertinya GM Indonesia sudah tidak lagi mengandalkan segmen MPV yang hanya ditempati oleh Chevrolet Spin, Apalagi mobil tujuh penumpang tersebut sudah tidak lagi diproduksi di Indonesia. Sebagai penggantinya diperkirakan dua model baru yang akan meluncur pada tahun 2016 ini adalah SUV.

Bahkan menurut Gaurav tidak menutup kemungkinan Chevrolet Captiva akan mendapat penyegaran baru dalam watu dekat sebagai prioritas dari GM Indonesia guna memperkuat pasar. Terhitung sampai tahun 2016 ini hanya ada empat produk saja yang dimiliki oleh Chevrolet di pasar tanah air yaitu Orlando, Spin, Trax dan Captiva. Sedangkan untuk hatchback Aveo dipastikan sudah tidak lagi dijual karena di situs resminya saja mobil tersebut tak lagi terlihat.

Khusus untuk Chevrolet Trax diprediksi akan menjadi tulang punggung bagi GM Indonesia mengingat mobil SUV ini memiliki tampang yang elegan dengan banderol tidak begitu tinggi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY