Saturday, January 30th, 2016 - Mitsubishi, Mobil, News, SUV

OTONITY.com – Keunggulan Mitsubishi Pajero Sport Terbaru 2016, All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 resmi meluncur dengan segudang keunggulan mulai dari desian, fitur, mesin hingga kenyamanan ruang kabin, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengklaim produk terbarunya ini bisa menggoda konsumen tanah air terutama di segmen SUV.

Sementara itu Tetsuro Aikawa selaku President and COO Mitsubishi Motors Corporation mengatakan New Mitsubishi Pajero Sport hadir dengan banyak kelebihan yang sebelumnya tidak terdapat pada versi lama. Selain itu pesaing New Toyota Fortuner ini menyandang empat pilar utama yang pastinya menambah kesan modern pada mobil keren ini. Dirinya menambahkan All New Pajero Sport akan memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi penggunanya sekaligus memberikan kesempatan berkendara maksimal.

All New Mitsubishi Pajero Sport ini meluncur dengan mengusung tema ‘A Vision to Explore yang artinya kendaraan tangguh dengan di dukung fitur unggulan khusus bagi keluarga gemar mencari tantangan dan berani ambil resiko.

Mitsubishi Pajero Sport Indonesia Terbaru

Berikut beberapa fitur unggulan yang terdapat pada All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 Indonesia :

Desain

Dari segi desain sudah tidak perlu diragukan lagi karena pihak Mitsubishi melakukan banyak perubahan, dimulai dari tampang depan yang mengusung kesan sporty dengan grill menarik dan disandingkan pula oleh lampu utama berkelas. Sedangkan untuk bagian lampu belakang juga mengalami sentuhan baru yang pastinya jauh lebih keren dibandingkan generasi sebelumnya.

Sunroof

Fitur Sunroof yang terdapat khusus pada tipe Dakar menambah kesan mewah pada All New Mitsubishi Pajero Sport ini, apalagi dengan hadirnya jendela atap tersebut membuat penumpang tengah bisa merasakan angin segar ketika menempuh petualangan.

Kabin kedap suara

Di dalam kabinnya New Pajero Sport kini dibuat lebih kedap dengan hadirnya perbaikan pada body mounting sehingga membuat penumpang menjadi lebih nyaman tanpa terganggu oleh suara mesin ataupun suara-suara di luar.

Mesin baru

Untuk urusan tenaga pihak Mitsubishi menanamkan mesin baru berkapasitas 2.4 liter yang terdapat pada tipe Dakar. Hadirnya dapur pacu tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga lebih kuat namun tetap hemat bahan bakar dan pastinya tidak menimbulkan suara yang berisik.

Transmisi baru

Khusus untuk Mitsubishi Pajero Sport tipe Dakar disematkan transmisi baru 8 percepatan yang membuat akselerasi mobil SUV ini menjadi sangat ringan sehingga konsumsi bahan bakar pun menjadi lebih efisien.

Fitur keamanan

Sebagai mobil berkelas dan modern jelas andalan PT KTB ini sudah terpasang beberapa fitur keamanan penting seperti TSA, HAS, ATC dan ASC. Semua fitur tersebut berguna membantu mobil agar tetap stabil saat berada di medan yang berat seperti di tanjakan ataupun melibas banjir.

Water Screen Improvitation

Fitur ini berfungsi melindungi kaca depan mobil saat melintasi genangan air dengan kecepatan tinggi. Tentu saja hal ini sangat membantu pengemudi dalam melintas karena tidak harus terganggu oleh cipratan tersebut.

Wading Depth

Satu lagi fitur yang membuat All New Mitsubishi Pajero Sport ini terlihat semakin tangguh untuk offroad yaitu hadirnya ground clearance yang mencapai 218 mm, dengan demikian untuk melibas banjir dan juga jala berlumpur setinggi 70 cm sepertinya bukanlah sebuah halangan yang berarti.

Monitor Multi Around

Kembali ke ruang kabin terdapat fitur layar yang berfungsi untuk memantau keadaan sekitar mobil. Inilah yang membuat Pajero terbaru terlihat lebih mewah layaknya mobil-mobil modern lainnya.

Parkir elektrik

Yang terakhir yaitu fitur parkir elektrik berfungsi membantu pengemudi saat ingin menempatkan mobilnya sehingga lebih cepat dan aman.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Pajero Sport 2016 Indonesia

Perang Diskon Mobil SUV Fortuner Dan Pajero Akhir Tahun 2016

Video Review Kelebihan-Kelebihan Mitsubishi XM Concept

Jajal Keunggulan New Mirage Dalam Test Drive Perdana Surabaya-Malang

Mitsubishi Punya Promo Menarik Untuk Meningkatkan Penjualan

New Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition Meluncur di GIIAS 2016

Motor Matic Yamaha XMAX 250 Meluncur, Ada 4 Pilihan Warna

Daftar Harga Aksesoris Suzuki GSX-R150 2017

Harga Aksesoris Resmi Suzuki GSX-S150 2017

Toyota Great Corolla – Harga, Spesifikasi Dan Review Singkat

Toyota Soluna Bekas – Harga, Spesifikasi Dan Review Singkat