Home Honda Honda BR-V di Thailand Punya Versi Lima Penumpang, Harga Lebih Murah!

Honda BR-V di Thailand Punya Versi Lima Penumpang, Harga Lebih Murah!

640
0

OTONITY.com – Honda BR-V Terbaru 5 Seater, Jika di Indonesia kita mengenal Honda BR-V hanya ada satu versi menggunakan tiga baris kursi yang mampu menampung hingga tujuh penumpang, namun di Thailand mobil SUV ini memiliki dua versi sekaligus yaitu 7 seater dan 5 seater.

Untuk yang tujuh penumpang menjadi tipe BR-V SV sedangkan yang lima penumpang merupakan tipe V. Tentu saja kedua versi tersebut memiliki beberapa perbedaan terutama d sektor ruang kabin dimana untuk tipe V memiliki ruang lebih lega dan juga ukuran bagasi belakang lebih luas.

Selain itu harga dari Honda BR-V versi lima penumpang juga jauh lebih murah yakni di negeri Gajah Putih tersebut dibanderol mulai 750 ribu bath atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 287 juta. Sementara itu untuk yang versi tujuh penumpang dipasarkan dengan harga 820 ribu bath atau Rp 314 jutaan.

Honda BR-V Lima Penumpang

Kendati demikian kedua versi tersebut mengusung dapur pacu yang sama yaitu mesin bensin berkapasitas 1.5 liter SOHC teknologi i-VTEC empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 117 hp pada putaran 6.000 rpm serta torsi puncak 146 Nm pada 4.700 rpm. Mobil ini di dukung oleh sistem penggerak roda depan melalui transmisi CVT Earth Dreams.

Sekilas Honda BR-V di Thailand dengan yang ada di Indonesia tidak jauh berbeda, misalnya saja untuk bagian depan terdapat tampang yang elegan dengan mengusung lampu proyektor dan dibekali pula oleh teknologi LED, sedangkan di sektor belakang terdapat lampu berbentuk C juga di dukung LED dan tidak ketinggalan pula roof rail di atas mobil yang membuat tampilan mobil SUV ini semakin keren.

Untuk pilihan warnanya sendiri Honda BR-V memiliki lima varian yaitu White, Black, Brown, Silver dan Grey. Sementara itu di sektor interior pesaing Toyota Rush ini mendapat desain dashboard yang mewah dan terlihat mirip seperti Honda Jazz, sedangkan di bagian roda kemudi dibalut oleh kulit dan tidak ketinggalan pula beberapa fitur hiburan seperti perangkat head unit layar sentuh berukuran 6,1 inch dan juga Ac Double Blower yang siap memberikan kenyamanan bagi penumpang dan pengemudinya.

Tidak cukup disitu saja Honda juga menyematkan berbagai fitur keamanan seperti dual airbag, Anti Lock Braking System (ABS), EBD, Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Strat Assist (HSA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here