Home Honda Pedrosa dan Marquez Dipastikan Kunjungi Indonesia 14 Februari Mendatang

Pedrosa dan Marquez Dipastikan Kunjungi Indonesia 14 Februari Mendatang

612
0

OTONITY.com – Pedrosa dan Marquez Datang Ke Indonesia Bulan Februari 2016, Indonesia menjadi salah satu negara yang menjadi basis penggemar MotoGP terbanyak di dunia. Meskipun balapan motor paling bergengsi tersebut tidak dilaksanakan di Indonesia namun antusias masyarakat tanah air membuat para pebalap MotoGP untuk berbondong-bondong mengunjungi Indonesia.

Setelah beberapa waktu yang lalu Rossi dari tim Movistar Yamaha datang ke Bali untuk menyapa para fans sekaligus meluncurkan motor sport baru milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yaitu New Yamaha Xabre 150, kini giliran dua pebalap andalan Honda Repsol Team yaitu Dani Pedrosa dan juga Marc Marquez dipastikan hadir ke tanah air pada 14 Februari mendatang.

Kedua pebalap yang sama-sama lahir di Spanyol ini diundang oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk berkunjung ke Indonesia guna temu sapa bersama para fans MotoGP dan pecinta Honda. Menurut kabar Pedrosa dan Marquez akan melakukan serangkaian kegiatan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Pedrosa Dan Marquez Ke Indonesia

Berita tersebut tentu saja bukanlah isu belaka karena PT AHM sendiri menampilkan beberapa foto yang dengan jelas memperlihatkan kedua pebalap Honda tersebut memegang sebuah kertas dengan bertuliskan ”Hi! Tunggu Saya di Indonesia 14 Februari”.

Dalam kesempatan tersebut Pedrosa serta Marquez akan melakukan sesi Meet and Greet dengan para pecinta motor Honda di Indonesia dan tentu saja melakukan sesi foto serta wawancara terhadap dua mantan juara dunia itu. Indraputra selaku General Manager Marketing Planning and Analysis AHM berharap pihaknya dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu dengan idolanya.

Selain itu Indraputra juga menjelaskan ini merupakan bentuk dukungan dari para penggemarnya di Indonesia kepada Marquez dan Pedrosa yang dalam beberapa bulan ke depan akan memulai balap MotoGP musim 2016. Di tanah air keduanya akan menggelar berbagai program hiburan bagi pengunjung yang hadir di Sentul mulai dari pameran penjualan sepeda motor baru milik AHM dengan penawaran menarik khusus selama acara tersebut sampai dengan pertunjukan dari komunitas-komunitas lain seperti BMX  dan Skateboard.

Untuk menambah semarak suasana pihak AHM juga akan mengundang beberapa musisi dan grup musik papan atas Indonesia yaitu The Shore, High Moon, Rosemary, The Sigit, Don Lego, Tony Q Rastafara dan Band Nidji. Tidak ketinggalan panitia juga menyiapkan booth khusus untuk melakukan test ride sepeda motor honda terbaru serta tersedia pula booth untuk menjual apparel Honda serta aksesoris resmi.

Yang paling menarik dalam kegiatan Meet and Greet nantinya AHM bersama Repsol HondaTeam akan melakukan peluncuran tim MotoGP 2016 sekaligus memperkenalkan tunggangan baru yang bakal digunakan oleh Pedrosa dan Marquez. Tentu saja ini menjadi hal yang bersejarah bagi penggemarnya di Indonesia karena bisa melihat langsung motor baru dari tim Repsol Honda.

Sebenarnya peluncuran motor baru Repsol Honda Team di Indonesia bukanlah yang pertama kalinya dilakukan karena pada tahun 2015 lalu tim balap berlogo sayap kepak ini juga pernah memperkenalkan tunggangannya di Bali. Sementara itu pihak AHM berharap tim balap Honda di MotoGP 2016 bisa meraih prestasi yang luar biasa dengan ditemani semangat One Heart atau Satu Hati.

Sayangnya di musim 2015 kemarin Honda harus mengakui kekuatan Yamaha Movistar dimana pabrikan berlogo garpu tala tersebut sukses menempatkan pebalapnya di peringkat satu dan dua serta merebut predikat sebagai tim konstruktor terbaik. Kita tunggu saja aksi Marquez dan Pedrosa di musim 2016 nanti apakah bisa mengalahkan kedua andalan Yamaha atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here