Home Motor Harga Motor Motor Yamaha Terbaru Ini Cuma Dibanderol Rp 6 Jutaan!

Motor Yamaha Terbaru Ini Cuma Dibanderol Rp 6 Jutaan!

1479
0

OTONITY.com – Motor Terbaru Yamaha 2016 Harga Murah, Sebagai salah satu produsen otomotif roda dua dengan konsumen cukup besar di seluruh dunia, Yamaha tentu saja ingin memberikan pelayanan terbaik bagi para penggemarnya dan terus meluncurkan produk-produk baru dengan kualitas tinggi baik itu segmen motor sport maupun matik.

Kendati demikian Yamaha juga melihat potensi pasar yang di setiap negara ternyata berbeda-beda, seperti di India misalnya yang kebanyakan masyarakatnya masih membutuhkan kendaraan berharga sangat murah karena disesuaikan dengan kondisi keuangan.

Untuk itulah baru-baru ini Yamaha mengembangkan sebuah motor baru dengan banderol hanya 30.000 rupee atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 6 jutaan khusus dijual di India. Motor ini merupakan pengembangan dari INDRA (Innovative and New Development based on Responsible Analysis).

Sedangkan untuk namanya sendiri memang belum diumumkan secara resmi namun untuk lokasi produksinya motor ini dibuat di pabrik Yamaha di Chennai, India. Menurut berita yang beredar motor murah tersebut dibekali mesin berkapasitas 100 cc-110 cc 4-tak berpendingin air. Karena dibanderol sangat terjangkau tentu saja secara tampilan tidak begitu istimewa, selain itu fitur-fiturnya pun bisa dikatakan sangat sederhana karena tanpa dibekali starter electric, rem cakram dan velg alloy.

Motor Yamaha pengembangan dari INDRA ini dikabarkan akan mengawal debutnya pada ajang Auto Expo 2016 yang digelar bulan Februari ini. Namun baru-baru ini beredar kabar pula kalau motor tersebut tidak akan dijual di India saja akan tetapi ikut dipasarkan pula di negara Afrika Selatan.

Kendati demikian sudah dipastikan motor Rp 6 jutaan tersebut tidak akan dijual di Indonesia karena pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak berminat untuk menjualnya. Apalagi saat ini harga motor di pasar tanah air sudah tergolong terjangkau sehingga jika kendaraan tersebut dijual dikhawatirkan tidak akan ada yang berminat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here