Home Harley Davidson Harley-Davidson 250cc Siap Bersaing Dengan Ninja 250cc

Harley-Davidson 250cc Siap Bersaing Dengan Ninja 250cc

9363
0

OTONITY.com – Motor Harley-Davidson Murah 2014. Setelah beberapa waktu lalu pada ajang Pameran Industri Sepeda Motor Milan (EICMA), pihak Harley Davidson sudah meluncurkan motor terbaru mereka dengan model street 500 cc dan 750 cc. Kini sudah muncul pemberitaan baru yaitu akan diluncurkannya untuk cc yang lebih rendah yaitu 250 cc, tentunya memancing kabar jika Harley Davidson sudah siap untuk memasuki pasar motor entry level.

Kabar tersebut muncul pertama kali di India ketika motor Harley Davidson termurah tertangkap kamera ketika sedang diuji coba. Selain itu Harley Davidson juga membangun sebuah pabrik perakitan khusus untuk memproduksi mesin berkapasitas 250 – 300 cc. Sepeda motor yang terkenal mahal dengan cc yang besar ini berencana menjual model dengan harga lebih terjangkau untuk berkerja sama dengan investor lokal.

“Motor ini akan menjadi model terbaru dari pabrikan Harley Davidson, dikembangkan secara intensif dengan produsen lokal serta pembuatan dengan ketelitian tinggi untuk memangkas ongkos produksi agar harga bisa dibuat semurah mungkin. Komponen komponen yang dibuat diantaranya adalah lampu depan, ban, peredam rem dan beberapa bagian motor lainnya.” Ujar salah satu sumber dari India yang tidak mau disebutkan namanya.

Harley Davidson Termurah

Jika memang benar Harley Davidson akan menyasar motor entry level yang sebelumnya sudah diisi oleh pabrikan seperti Bajaj, Honda, Suzuki, Yamaha dan Kawasaki harus bersiaga penuh. Dalam hal ini dikarenakan pendatang baru tersebut adalah merk motor yang sudah melegenda di dunia dan tentunya memiliki pengguna yang fanatik. Sepeda motor terbaru tersebut rencananya akan diproduksi masal pada tahun depan dan diharapkan dapat mendongkrak penjualan Harley Davidson di India.

HD berkapasitas mesin kecil yang dipersiapkan untuk pasar Asia dan Eropa ini diperkirakan akan dilempar kepasaran dengan Harga Rp 68 jutaan untuk bisa bersaing dengan motor yang memiliki cc sama seperti Kawasaki Ninja 250 cc.

source img: www.team-bhp.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here