Home Motor Motor Sport Yamaha MT-09 Tracer 2016 Segera Dijual di Indonesia, Cuma 44 Unit

Yamaha MT-09 Tracer 2016 Segera Dijual di Indonesia, Cuma 44 Unit

1455
0

OTONITY.com – Moge Yamaha MT-09 Tracer Terbaru di Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berencana memboyong beberapa moge CBU ke pasar tanah air pada tahun ini. Salah satunya yaitu Yamaha MT-09 Tracer yang sudah memulai debutnya sejak akhir tahun 2015 lalu.

Kabar hadirnya New Yamaha MT-09 Tracer ke Indonesia mencuat setelah PT YIMM kedapatan mendaftarkan motor sport naked bergaya touring tersebut ke TPT Online kementerian perindustian melalui nama RN29 Tracer dan sudah selesai pengurusannya sehingga siap untuk dijual dalam waktu dekat.

Kode RN29 diyakini sebagai Yamaha MT-09 yang merupakan sebuah motor sport telanjang dengan aliran tracer, tentu saja versi petualang ini sedikit mengalami perbedaan dibandingkan dengan MT-09 versi jalanan mulai dari dimensi bodi hingga spesifikasi mesin.

Yamaha MT-09 Tracer 2016 Indonesia

Di negara Eropa Yamaha MT-09 Tracer mengusung fitur yang sangat modern dengan didukung tampilan menarik, karena motor ini merupakan versi adventure maka pihak Yamaha menambahkan fitur windshield yang ketinggiannya dapat disesuaikan, selain itu terdapat pula tas samping, soket 12 volt, standar tengah traksi torsi dapat diatur serta kapasitas tangki bahan bakar sanggup menampung 4 liter lebih banyak dibandingkan versi standar.

Belum ada kabar mengenai spesifikasi dan juga harga dari Yamaha MT-09 Tracer di Indonesia, namun apabila motor pesaing Kawasaki Versys 1000 ini didatangkan secara CBU maka dapat untuk kapasitas mesin yag digunakan tidak akan mengalami perubahan yaitu 847 cc dengan bobot 210 kg yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 115 hp. Kabarnya untuk pasar tanah air Yamaha MT-09 Tracer akan dijual dalam jumlah yang sangat terbatas yaitu 44 unit saja.

Untuk kabar selanjutnya kita tunggu saja perkembangan dari PT YIMM karena sampai saat pabrikan berlogo garpu tala tersebut belum memberikan keterangan resmi. Karena motor ini merupakan produk CBU dengan kapasitas mesin yang cukup jelas maka harganya pun diprediksi akan menyasar ke konsumen kelas atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here