Home Motor Motor Matik TVS ENTORQ210 2016, Skuter Canggih Pesaing NMAX dan PCX 150

TVS ENTORQ210 2016, Skuter Canggih Pesaing NMAX dan PCX 150

1814
0

OTONITY.com – Motor Matic TVS ENTORQ210 India, Setelah resmi meluncurkan New TVS Apache RTR200 beberapa waktu yang lalu kini TVS Motor Company kembali menghadirkan produk baru yang lebih berkelas namun beda segmen. model anyar bernama New TVS ENTORQ210 ini merupakan skuter bongsor yang dibekali dengan fitur-fitur canggih di dalamnya.

Memanfaatkan ajang India Auto Expo 2016 yang kini sedang berlangsung pihak TVS ingin motor matik terbarunya tersebut semakin dikenal oleh masyarakat luas. Apalagi TVS ENTORQ210 tidak hanya bermodalkan tampang keren saja namun di sektor dapur pacunya pun juga sudah sangat mumpuni yaitu berkapasitas 211,5 cc satu silinder liquid cooled yang didukung pula oleh teknologi injeksi sehingga hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Tidak hanya itu saja pesaing Yamaha NMAX dan Honda PCX ini sudah memakai sasis berbahan baja ringan sehingga untuk akselerasinya pun tetap lincah meskipun bertubuh besar. TVS ENTORQ210 2016 didesain khusus bagi pecinta touring namun juga cocok digunakan di jalan perkotaan.

TVS ENTORQ210 India 2016

Sebagai motor matik berkelas TVS ENTORQ210 dibekali suspensi depan tipe upside down sedangkan untuk yang belakang menggunakan model shock tunggal. tidak ketinggalan sistem rem pengereman ABS sudah disematkan pada motor ini dengan didukung oleh rem cakram baik depan maupun belakang.

Yang lebih menarik lagi New TVS ENTORQ210 dilengkapi dengan fitur canggih berupa GPS yang bisa terintegrasi dengan smartphone, tentu hal itu menjadi kelebihan tersendiri bagi motor matik asal India ini mengingat kedua pesaing utamanya yaitu Honda PCX dan Yamaha NMAX saja tidak dibekali fitur tersebut.

Kelebihan lain yang dimiliki TVS ENTORQ210 yakni ruang bagasi jok lumayan luas hingga sanggup menampung banyak barang, tidak ketinggalan tangki bahan bakar yang mampu di isi 8,5 liter. Sayangnya belum ada kabar apakah skuter berkelas ini hanya dijual di India atau ada rencana untuk dipasarkan di negara lain termasuk Indonesia.

Bukan tidak mungkin jika masuk pasar tanah air TVS ENTORQ210 bisa diminati oleh banyak penggemar motor matik mengingat skuter bongsor saat ini mulai populer. Bahkan dengan kelebihan dan juga harganya yang lebih murah jelas motor India ini tidak akan kalah bersaing dengan lawan-lawannya dari Jepang.

Source img http://indianautosblog.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here