Home Mobil Toyota Innova Crytsa 2016 Akhirnya Resmi Diluncurkan

Toyota Innova Crytsa 2016 Akhirnya Resmi Diluncurkan

1186
0

OTONITY.com – MPV Toyota Innova Terbaru 2016, Usai resmi diperkenalkan di Indonesia dan Thailand kini giliran India yang kebagian All New Toyota Innova bersamaan dengan ajang Auto Expo 2016. Menariknya di negeri Hindustan tersebut mobil Medium MPV ini memiliki sedikit perbedaan nama yaitu Toyota Innova Crytsa.

New Toyota Innova Crysta 2016 untuk pasar India ini hadir dalam tiga varian yaitu G, V dan Q. Sedangkan untuk dapur pacunya sendiri tidak jauh berbeda seperti di Indonesia yaitu memiliki pilihan mesin bensin berkapasitas 2.0 liter Dual VVT-i dan mesin diesel GD 2.4 liter.

Untuk mesin bensin Toyota Innova terbaru sanggup menghasilkan tenaga mencapai 138,9 hp dengan torsi 183 Nm. Sedangkan pada mesin diesel dapat menggelontorkan tenaga hingga 149 hp dan torsi puncak 369 Nm. Kedua mesin yang dimiliki oleh mobil MPV ini didukung dengan transmisi otomatis enam percepatan sport sequential switchmatic serta transmisi manual lima percepatan baik pada varian bensin maupun diesel.

Toyota Innova Crysta 2016

Beralih ke urusan bodi All New Toyota Innova Crysta 2016 memiliki dimensi yang tidak jauh berbeda dengan Toyota Kijang Innova Indonesia yakni panjang 4.735 mm, tinggi 1.795 mm, lebar 1.830 mm lebar serta wheellbase 2.750 mm.

Sedangkan untuk desainnya Innova terbaru dibekali grill yang lebih berkelas dengan disandingkan oleh lampu LED serta lampu kabut baru, sedangkan di sektor buritan terdapat lampu belakang dengan desain lebih keren dibandingkan versi sebelumnya.

Toyota Innova Crysta memiliki fitur-fitur berkelas yang tidak kalah canggihnya dengan SUV Toyota Fortuner 2016, sebut saja smart key entry,hill-start assist, automatic climate control, dual airbags, stability control, steering mounted controls dan touchscreen infotainment system.

Generasi terbaru Toyota Innova tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta mobil keluarga di India mengingat mobil ini mengusung platform yang berbeda dengan model lama. Bahkan pihak Toyota mengklaim kalau ruang kabin pada Innova 2016 lebih lega berkat sasis baru.

Sebenarnya secara desain Toyota Innova Crysta tidak memiliki perbedaan sama sekali dibandingkan dengan versi Indonesia yang meluncur November tahun lalu seperti sektor depan, samping maupun belakang. Sedangkan untuk ruang kabinnya mobil ini penuh dengan fitur berkelas seperti USB and AUX-IN, Bluetooth connectivity, sistem navigasi dan masi banyak lagi.

Baca Juga : Perbedaan Toyota Innova Crysta India dan Innova Terbaru Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here