Home Mobil Lima Produk Toyota Indonesia Sabet Gelar Top Brand Award 2016

Lima Produk Toyota Indonesia Sabet Gelar Top Brand Award 2016

654
0

OTONITY.com – 5 Mobil Baru Toyota Dapat Penghargaan Top Brand Award 2016, PT Toyota Astra Motor (TAM) menyabet penghargaan sebagai Top Brand Award 2016 berkat lima produk andalannya yaitu Toyota Kijang Innova, Avanza, Fortuner, Agya dan Rush. Kelima mobil penumpang tersebut dianggap sukses menjadi top of mind dari para pecinta kendaraan roda empat di tanah air.

Top Brand Award 2016 sendiri digelar di Frontier Consulting Group pada hari Kamis (4/2) di Jakarta. Sementara itu Henry Tanoto selaku Vice President Director PT TAM mengatakan bahwa predikat top Brand menjadi apresiasi atas apa yang sudah dilakukan Toyota di Indonesia dalam meluncurkan produk-produk berkualitas serta memberikan teknologi dan pelayanan yang terbaik.

Dirinya menambahkan dengan dipilihnya Toyota Fortuner, Agya, Avanza, Kijang Innova dan Rush menjadi bukti bawa produk andalannya tersebut masih menjadi pilihan utama bagi konsumen dalam negeri. Perlu diketahui ajang Top Brand Award pertama kali digelar pada tahun2007 silam dan sejak awal pelaksanaan tersebut PT TAM selalu meraih penghargaan.

Toyota Kijang Innova 2016

Di tahun 2007 misalnya TAM memperoleh gelar pertama di kategori MPV Gelaran Top Brand Award 2016 sendiri diberikan kepada 100 merek di Indonesia yang dianggap sukses meraih paramater merek yaitu Top of Commitment Share, Top of Market Share dan Top of Mind Share. Dengan kata lain merek-merek peraih Top Brand adalah merek yang sudah dikenal oleh konsumen tanah air dan dianggap terbaik.

Pemilihan pemenang Top Brand Award 2016 ditentukan oleh riset dan survei yang melibatkan 14 ribu responden dengan cara mengumpulkan data melalui wawancara langsung menggunakan kuesioner khusus.

Lima Produk Toyota Indonesia yang menyabet penghargaan Top Brand Award 2016 ini tentu saja menjadi bukti bahwa meskipun kondisi perekonomian dalam negeri sedang tidak stabil namun merek Toyota masih menjadi yang terbaik di tanah air. Belum lagi model-model unggulan yang diluncurkan pada tahun 2015 dan 2016 ini semakin memperkuat nama Toyota di mata para pecinta otomotif dalam negeri.

Seperti diketahui dalam satu tahun terakhir PT TAM meluncurkan model-model unggulan dengan ubahan yang lebih banyak dan fitur serta mesin semakin canggih. Di tahun 2015 kemarin Toyota Avanza menjadi mobil MPV yang paling banyak menyedot perhatian berkat desain lebih mewah dan juga sentuhan baru di semua sektor.

Tidak ketinggalan All New Toyota Kijang Innova turut diperkenalkan dengan interior semakin berkelas dan menjadikannya sebagai High MPV paling laris di Indonesia. Sementara itu di tahun 2016 ini PT TAM mengawalinya dengan menghadirkan generasi terbaru dari Toyota Fortuner dengan banyak ubahan baik di sektor mesin, eksterior, interior maupun penambahan fitur di dalamnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here