Home Jenis Mobil Coupe All New Lexus RC Coupe Mewah, Indonesia Dapat Jatah

All New Lexus RC Coupe Mewah, Indonesia Dapat Jatah

2993
0

OTONITY.com – Mobil Lexus RC Coupe Terbaru.  Tokyo Motor Show 2013 yang sedang berlangsung memang ajang produk-produk baru nan mewah dan menawan, salah satunya adalah varian baru besutan Lexus yakni Lexus All New RC merupakan mobil kategori sedan coupe. Sedan mewah ini dirancang berdasarkan mobil konsep LF-CC yang pernah diluncurkan pada ajang Paris Motor Show lalu yang mengusung desain eksterior yang sporty dengan bentuk grill spindle grille yang nampak futuristik pastinya dengan style khas Lexus.

Pada bagian interior, untuk bagian pencahayaan pada kabin dapat disesuaikan dengan mood pengendara pastinya dipadu dengan balutan bahan mewah diimbangi dengan lapisan kabin dengan bahan kayu ditambah dengan Remote Tourch Interface. Lexus RC mengusung warna mewah elegan dengan sentuhan polesan multiple layers sehingga Lexus RC terkesan nampak shine tak ketinggalan dikombinasikan dengan warna dari kabin yang kontras yang menggunakan warna Clove sehingga nampak mobil menawan nan elegan yang mengundang decak kagum tiap pasang mata yang melihatnya.

All New Lexus RC Coupe Mewah, Indonesia Dapat Jatah

Disela-sela mengenalkan secara langsung Lexus RC yang diusung dengan 2 pilihan jantung pacu yang disematkan yakni mesin V6 3.500 cc dan mesin RC 300h hibrida 2.500 cc, Kiyotaka Ise selaku Presiden Lexus International menuturkan ” Lexus RC mempresentasikan komitmen dengan 3 pilar utama yakni performa dinamis, desain agresif dan teknologi keamanan, “Kami sudah mengawalinya dengan IS, LS serta GS dan pastinya kami berkeinginan mencapai penjualan global tahun ini sebesar 520.000 unit”.

kabarnya Lexus RC ini dipastikan masuk Indonesia, kabar tersebut diperkuat oleh Johnny Darmawan selaku Presiden Lexus Indonesia yang menegaskan “Indonesia akan mendapat jatah, kemungkinan 2 atau 3 bulan setelah Jepang. Diprediksi sedan mewah ini jika meluncur di Tanah Air cukup banyak akan peminatnya karena harga coupe mewah ini jauh lebih murah dibandingkan Lexus LFA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here