Home Jenis Mobil Hatchback Honda Jazz Special Edition 2016 Diluncurkan Dengan Minim Perubahan

Honda Jazz Special Edition 2016 Diluncurkan Dengan Minim Perubahan

1269
0

OTONITY.com – Mobil Honda Jazz 2016 Edisi Spesial, Di pameran otomotif India Auto Expo 2016 yang saat ini tengah berlangsung Honda India meluncurkan edisi spesial dari Jazz yang sebenarnya tampil tidak begitu banyak perubahan, Jika diperhatikan New Honda Jazz Special Edition ini hanya mengalami perubahan di sektor eksterior seperti bagian lampu depan.

Mobil hatchback spesial dari pabrikan asal Jepang tersebut hanya mendapat tambahan lampu LED DRL, fitur tersebut sengaja ditanamkan pada varian Special Edition ini mengingat sebelumnya Honda Jazz di negara India tidak terpasang.

Sementara itu di sektor dapur pacu pesaing Toyota Yaris ini tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu tetap berkapasitas 1.5 liter i-DTEC yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 99 hp dengan disandingkan oleh transmisi manual enam percepatan, selain itu ada juga mesin 1.2 liter i-VTEC yang memiliki tenaga 90 hp dengan transmisi manual lima percepatan dan CVT.

Honda Jazz 2016 Special Edition

New Honda Jazz Special Edition yang hadir dengan tampilan baru ini diharapkan bisa semakin diminati oleh konsumen India sekaligus mampu bersaing melawan para kompetitor lainnya di kelas hatchback seperti Hyundai i20 maupun Suzuki Baleno.

Selain menampilkan Honda Jazz edisi spesial di ajang Auto Expo ini Honda Cars India turut menampilkan pula satu sosok konsep dari Jazz Racing dengan tampilan lebih menarik seperti body kit lebih sporty, towing handlle di bumper depan, stripping merah di beberapa bagian, ban Bridgestone khusus balap, velg alloy palang lima, front splitter, side extensions, carbon fiber accents, fixed rear wing dan single pipe exhaust tip.

Sedangkan di dalam ruang kabinnya Honda Jazz Racing bisa dibilang minim perubahan, hanya saja ada beberapa sektor yang sengaja disesuaikan untuk menambah keamanan pengendara. Sementara itu untuk mesinnya sendiri tidak dilakukan perubahan sama sekali.

Sama seperti di Indonesia pasar otomotif di negara hindustan tersebut juga cukup ketat, namun menariknya tidak hanya dikuasai oleh pasar Jepang saja namun juga diramaikan oleh produsen lokal semacam Tata Motors. Namun Honda masih menjadi pabrikan yang cukup digemari di negara tersebut dengan hadirnya produk-produk andalan seperti Honda Jazz, Mobilio dan Honda BR-V yang dikabarkan juga bakal dijual di India tahun 2016 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here