Monday, February 8th, 2016 - Mobil, MPV, News, Suzuki

OTONITY.com – Suzuki Ertiga Limited Edition Terbaru 2016, Ada satu mobil yang cukup menarik perhatian pengunjung di ajang India Auto Expo 2016 yang sedang berlangsung di New Delhi, Mobil tersebut yaitu New Suzuki Ertiga Limited Edition dari Maruti Suzuki selaku agen pemegang merek Suzuki di negara tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Indianautosblog mobil terbaru dari Suzuki ini mengalami beberapa perubahan baik di bagian interior maupun eksteriornya. Sebagai versi edisi khusus jelas New Suzuki Ertiga Limited Edition dijual dalam jumlah yang terbatas, namun pihak Maruti tidak menjelaskan berapa unit yang disediakan.

Suzuki Ertiga edisi spesial ini tampil lebih sporty berkat perubahan di sektor bumper yang semakin menarik, tidak ketinggalan spoiler dan disematkan pula velg alloy. Selain itu terdapat pula lampu kabut yang dilapis oleh krom di sisinya.

Suzuki Ertiga Limited Edition 2016 India

Sementara itu di sektor ruang kabin pesaing Honda Mobilio ini menawarkan kemewahan yang lebih mengesankan seperti kombinasi dua warna yaitu merah dan hitam, hadir juga jok berlapis kulit dan yang paling menarik lagi kulkas mini dibagian dalamnya. Selain itu ada juga fitur hiburan di kursi baris kedua.

Untuk sistem hiburan berupa audio menggunakan SmartPlay dan kamera parkir mundur yang berfungsi mempermudah pengemudi, Selain fitur kenyamanan terdapat juga fitur-fitur keselamatan penting seperti dual SRS Airbag di bagian depan.

Meskipun mengalami banyak perubahan di bagian eksterior dan interiornya namun New Suzuki Ertiga Limited Edition 2016 ini tidak mengalami perubahan sama sekali di sektor dapur pacu yaitu tetap mengusung mesin diesel K-Series berkapasitas 1.4 liter dan mesin diesel 1.3 liter DDiS.

Sayangnya model edisi terbatas pada mobil MPV andalan Suzuki ini sepertinya hanya akan dijual di India saja dan dapat dipastikan tidak akan dipasarkan ke negara lain termasuk Indonesia. Di pasar tanah air sendiri Suzuki Ertiga juga baru saja mendapat varian baru yang lebih sempurna yaitu Ertiga Dreza dengan penambahan fitur keamanan.

Suzuki Ertiga Dreza sendiri rencananya juga akan dijual ke Malaysia hasil kerjasama dengan Proton yang mulai di ekspor oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai tahun 2016 ini.

Source img http://www.Indianautosblog.com

Daftar Harga Mobil MPV Terbaru Bulan Maret 2017

suzuki ertiga diesel hybrid

Suzuki Ertiga Diesel Hybrid 2017 Indonesia, Dibanderol Rp 219 Juta

spesifikasi suzuki ertiga diesel hybrid

Detail Spesifikasi Suzuki Ertiga Diesel Hybrid 2017 Indonesia

New Honda Mobilio 2017 Indonesia, Fitur Lebih Canggih

Bocoran Harga Suzuki Ertiga Diesel 2017 Di Indonesia

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia