Home Mobil Ini 3 Mobil Baru Suzuki Indonesia Yang Siap Meluncur Tahun 2016

Ini 3 Mobil Baru Suzuki Indonesia Yang Siap Meluncur Tahun 2016

1731
0

OTONITY.com – Mobil Suzuki Terbaru 2016 di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W merasa optimis di tahun 2016 ini pihaknya mampu bertahan dan bisa meraih hasil positif meskipun pasar otomotif tidak akan banyak berubah dibandingkan tahun 2015 kemarin. Untuk itulah pabrikan berlogo huruf S ini mempersiapkan beberapa model baru guna bisa bersaing melawan para kompetitornya.

Seperti yang diungkapkan oleh Davy J Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director PT SIS bahwa pihaknya akan menghadapi pasar otomotif 2016 dengan lebih optimis lagi, Beberapa model yang siap dijual di Indonesia di antaranya Mini SUV pada kuartal kedua, lalu Medium SUV pada kuartal ketiga dan mobil hatchback di kuartal keempat.

Namun sayangnya Davy tidak mau membocorkan secara pasti mengenai mobil apa yang siap dipasarkan tersebut, kendati demikian menurut bocoran dalam waktu dekat ini PT SIS siap menghadirkan New Suzuki Jimny yang diprediksi bakal meluncur pada April 2016. Bahkan diklaim harga dari mobil SUV mungil ini akan lebih murah dibandingkan banderol dari Importir Umum (IU).

Suzuki Jimny 2016

Sedangkan untuk kuartal ketiga PT SIS menghadirkan Medium SUV yang diprediksi yaitu New Suzuki Vitara, dengan ubahan lebih segar serta dibekali fitur semakin canggih rencananya mobil baru ini siap diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE, BSD City, Tangerang pada 11-21 Agustus mendatang.

Sementara itu di kuartal ke empat yang akan diluncurkan oleh PT SIS dikabarkan adalah New Suzuki SX4, mobil hatchback yang satu ini diklaim juga merupakan Baleno tipe hatchback dengan tampilan cukup mengesankan dan sudah sempat diperkenalkan di pameran dunia beberapa kali.

Hadirnya tiga mobil terbaru milik Suzuki tersebut pastinya akan menambah persaingan pasar otomotif dalam negeri semakin sengit setelah sebelumnya beberapa pabrikan pun sudah mulai menghadirkan andalan-andalannya di awal 2016 ini. Sebut saja di kelas medium SUV ada Honda BR-V milik PT Honda prospect Motor (HPM).

Sedangkan di segmen MPV PT SIS sudah meluncurkan New Suzuki Ertiga Dreza 2016 yang diperkenalkan pada awal tahun ini. untuk bersaing melawan New Honda Mobilio, Toyota Avanza maupun Daihatsu Xenia.

Baca Juga : Bocoran Spesifikasi dan Harga Suzuki Jimny 2016 Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here