Home Kawasaki Video Motor Sport Kawasaki Z1000 ”Call of The Wild”

Video Motor Sport Kawasaki Z1000 ”Call of The Wild”

2556
0

OTONITY.com – Motor Baru Kawasaki Z1000 2014. Oleh Kawasaki motor terbarunya kali ini diselipkan image sepeda motor sport naked bike yang liar, cepat dan galak. Kesan tersebut diperoleh dari video yang barusaja dirilis bersamaan dengan pergelaran pameran motor EICMA, Milan beberapa pekan kemarin. Dalam video tersebut diceritakan penampilan Kawasaki Z1000 yang bak macan kumbang dalam kehidupan pengendara motor.

Motor sport kawasaki ini menjadi varian motor paling bengal dan menggendong mesin 1.43 cc 4 silinder segaris, motor gede ini dapat mengeluarkan tenaga sampai 140 PS dalam putaran 10.000 rpm, torsi maksimum 108.9 Nm dengan putaran 7.300 rpm. Tenaga tersebut naik hampir 7 PS dibandingkan model sebelumnya tahun 2013, artinya motor terbaru ini akan lebih gahar performanya!

Desain lampu depan juga sangat mendukung image sangar tersebut, berbentuk lebih pipih dan menurun mengingatkan wajah alien dalam film-film hollywood. Pada bagian bahu juga terlihat semakin berotot.

Pemilihan bahan untuk bodi yang ringan membuat pengendalian motor ini semakin mantap meskipun memiliki tenaga yang besar. Struktur rangka dibuat sedemikian rupa oleh para ahli dari Kawasaki untuk menciptakan motor yang stabil dalam kecepatan tinggi. Garpu depan Showa Big Piston memiliki cara kerja yang unik, tabung bagian kanan berfungsi menangani kompresi, kemudian untuk tabung kiri digunakan untuk menangani pantulan dan peredaman ketika melintasi tikungan atau jalanan yang tidak cukup rata.

Pilihan warna untuk Kawasaki Z1000 ini tersedia dalam 2 warna baru yaitu kombinasi khas kawasaki Hijau-Hitam-Keemasan dan yang kedua Hijau-Abu Abu Grafit. Tentunya Indonesia akan mendapat jatah untuk penjualan motor sport Kawasaki Z1000 ini mengingat brand Kawasaki sudah melekat kuat di Indonesia dan sudah memiliki banyak penggemar. Selain itu PT Kawasaki Motor Indonesia setiap tahunnya selalu mendatangkan moge Kawasaki Z-series secara lengkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here