Home Daihatsu Daihatsu Terios Custom Siap Mengaspal Februari 2016 Ini

Daihatsu Terios Custom Siap Mengaspal Februari 2016 Ini

1068
0

OTONITY.com – Mobil Daihatsu Terios Custom Terbaru di Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersiap menghadirkan produk baru di bulan Februari 2016 ini yaitu New Daihatsu Terios Custom. Dengan hadirnya varian anyar tersebut sekaligus menambah model yang sudah diperkenalkan oleh ADM pada awal tahun ini setelah sebelumnya menluncurkan New Daihatsu Sirion.

Jika dilihat namanya Daihatsu Terios Custom kemungkinan besar adalah versi modifikasi dari saudara Toyota Rush tersebut dengan ubahan pada desain eksterior maupun interiornya. Sementara itu Amelia Tjandra selaku Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor mengatakan Daihatsu akan terus meningkatkan layanan purna jual dan layanan penjualan serta menambah jumlah outlet.

Hadirnya Daihatsu Terios Custom tentu saja menambah persaingan pasar SUV tanah air di awal tahun 2016 ini, selain itu mobil terbaru dari ADM tersebut sekaligus memperkuat brand dari pabrikan asal Jepang ini mengingat di Januari 2016 Daihatsu berhasil menjual sebanyak 14.505 unit.

Penjualan tertinggi masih diperoleh dari Daihatsu Gran Max pikap yang membukukan penjualan sebanyak 4.406 unit, sedangkan untuk Minibus hanya terjual 1.272 unit. Sementara itu Daihatsu Terios di bulan Januari 2016 kemarin cuma meraih penjualan sekitar 1.149 unit.

Sayangnya pihak ADM tidak menjelaskan secara rinci mengenai perubahan apa saja yang terdapat pada Daihatsu Terios varian Custom tersebut karena mereka masih memilih untuk bungkam. Kendati demikian ADM memastikan kalau versi anyar dari kembaran Toyota Rush ini akan tampil lebih stylish dan elegan.

Daihatsu Terios Custom akan menjadi model kedua yang diluncurkan ADM pada kuartal 1 2016 ini setelah sebelumnya mereka meluncurkan New Daihatsu Sirion Sport warna putih. mobil hatchback andalan ADM tersebut tampil lebih segar dengan beberapa ubahan seperti tampang depan semakin menarik serta interior dibuat lebih mewah.

Update : Daihatsu Terios Custom Resmi Dirilis, Ini Harganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here