Home Lamborghini Ini Dia Motor Sport Buatan Lamborghini Yang Segera Dipasarkan

Ini Dia Motor Sport Buatan Lamborghini Yang Segera Dipasarkan

1442
0

OTONITY.com – Motor Sport Lamborghini Molot Terbaru, Siapa yang tidak kenal dengan brand mobil mewah Lamborghini. Pabrikan otomotif asal Italia ini merupakan produsen dari mobil-mobil super berharga milyaran yang sangat diminati oleh orang-orang kaya di seluruh dunia tidak terkecuali di Indonesia. Dengan banderolnya yang fantastis dan juga selalu menghadirkan model-model berkelas tidak mengherankan kalau Lamborghini menjadi pesaing serius bagi Ferrari yang yang lebih dulu lahir di dunia otomotif.

Namun ternyata tidak banyak yang mengetahui kalau saat ini lamborghini juga sedang mempersiapkan diri untuk ikut bersaing di pasar roda dua. Pabrikan berlogo banteng matador tersebut dikabarkan tengah menggarap sepeda motor dan memperkenalkan sosok sportbike terbarunya tersebut dalam bentuk konsep dengan nama Lamborghini Molot.

Seperti yang dilansir oleh laman Topspeed bahwa motor sport tersebut sengaja dibuat oleh Lamborghini untuk melirik pasar roda dua, tentu saja desain dari Molot Concept itu sangatlah istimewa dan tidak ketinggalan pula dilengkapi berbagai fitur canggih layaknya mobil sport buatannya.

motor sport lamborghini molot 2016 terbaru

Pihak Lamborghini sendiri menjelaskan kalau motor sport terbarunya ini dirancang khusus, sama seperti model-model berkelas lainnya, Lamborghini Molot ini sudah didukung teknologi LED di bagian lampu depan sehingga menghasilkan cahaya lebih terang. Tidak hanya itu saja pada motor sport ini terdapat pula fitur sensor blind spot yang biasanya terdapat pada mobil sport.

Hadir juga teknologi Predictive Emergency Braking System (PEBS) dan dua kamera HD di sektor depan serta belakang. Motor terbaru milik Lamborghini ini diklaim sanggup memaksimalkan kontrol pengendalian serta dapat mendeteksi terjadinya getaran.

Walaupun sampai saat ini tidak ada informasi resmi mengenai spesifikasi yang akan digunakan namun menurut bocoran bahwa Lamborghini Molot mengusung mesin empat silinder berkapasitas 998 cc. Jika resmi dipasarkan secara global motor sport keren ini bakal menjadi penantang serius bagi Yamaha R1 dan Kawasaki H2R yang sudah lebih dulu mengaspal.

Baik Yamaha R1 maupun Kawasaki Ninja H2R sudah mulai dijual di seluruh dunia, keduanya merupakan motor sport premium dengan kapasitas mesin besar dan tentu saja harganya pun juga selangit. Hal tersebut tidak mengherankan karena dua sportbike asal Jepang tersebut dirancang khusus untuk digunakan di ajang balap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here